03 - Lee x Nakamoto

936 72 34
                                    

Lee Taeyong dan Nakamoto Yuta.

Kedua pemuda yang memilikki persamaan usia dan juga perbedaan karakter serta sifat. Namun tetap memilikki daya tarik masing-masing. Jika Taeyong digandrungi karena parasnya yang tampan dan otak cerdas, beda lagi dengan Yuta. Pemuda manis kelahiran Osaka itu banyak dikagumi karena sifatnya yang ceria serta supel, meski kepintarannya masih dibawah sang tunangan.

Lee Taeyong.

Wajahnya sangat rupawan bak karakter anime hidup dengan tatapan mata dingin menghunus tajam. Taeyong salah satu siswa yang cerdas di sekolah, ia masih bisa mendapatkan nilai terbaik meski tidak masuk beberapa hari,  membuatnya disenangi para guru. Jika dilihat dari luar, ia merupakan pemuda yang sempurna.

Tapi itu hanya dilihat dari luar bukan? Bagaimana dengan karakter dan sifat aslinya?

Selain sahabat terdekat dan orang kepercayaanya, tidak ada yang tahu jika selama ini ia hidup dengan topeng. Ia menggunakan otak cerdasnya serta wajah yang tampan itu untuk menutupi keburukkannya selama ini . Diusia yang bisa dibilang belum menginjak angka legal, Taeyong sudah memilikki akses untuk keluar masuk club malam dan juga melakukan berbagai macam hal negatif.

Jika dalam keluarga ia adalah anak yang penurut, di luar Taeyong itu merupakan raja dunia malam. Ia bisa melakukan transaksi gelap tanpa bisa diendus pihak kepolisian, permainannya sangatlah rapi. Apa yang ia inginkan haruslah menjadi miliknya. Dan apa yang sudah ditandai menjadi miliknya, tidak ada satu orang pun yang bisa merebut. Jangan mencoba untuk menghalangi jika ingin hidup selamat. 

Karena Taeyong itu seperti memilikki jiwa monster dalam dirinya. Sekali ada yang membangunkan sisi itu, maka tamatlah riwayatmu.

Nakamoto Yuta

Pemuda yang lahir di Osaka, Jepang ini memilikki wajah manis. Membuat siapa pun yang melihatnya akan langsung jatuh hati detik itu juga. Tidak hanya parasnya saja yang menarik di mata orang-orang, tapi juga sifat dan perilakunya.

Ia sangat baik tanpa pandang bulu pada siapa pun. Mudah berteman dan bergaul dengan siapa saja. Supel, dalam artian lainnya. Di lingkungan keluarga Yuta juga merupakan anak yang sangat baik. Anak tunggal yang sangat penurut. Apa pun yang dikatakan sang ibu pasti selalu ia turuti.

Meski sudah tidak memilikki sosok ayah, bukan berarti ia langsung menjadi anak yang tak tahu aturan. Justru, sebaliknya. Karena ia mengingat jika di kehidupannya masihlah memilikki orang-orang yang sayang padanya. Ia tidak ingin mengecewakan mereka semua terutama hati sang ibu.

Di sekolah juga, meski digandrungi banyak siswa tapi ia tidak pernah merasa sombong. Siapa saja yang menyapa akan ia berikan senyuman manis. Membuat Yuta dijulukki sebagai pemuda dengan Healing Smile. 


Mereka, Lee Taeyong dan Nakamoto Yuta.

Dingin dan Hangat.

Kejam dan Murah hati

Akankah tetap bersatu?

Bisakah sosok hangat serta murah hati itu mampu merubah si pribadi dingin yang kejam?

Atau justru sebaliknya?

ooo

Kedua tangan itu mengepal erat di atas kedua paha. Sejak 30 menit yang lalu, kepala terus saja menunduk tanpa mau menatap tepat pada dua orang yang sangat berharga dalam hidupnya itu. Ia lebih memilih melihat lantai yang dipijak sambil menekan rasa tidak enak dalam hati.

"Bisa tolong ulangi perkataanmu tadi Taeyong?"

Pemuda tampan yang duduk di samping Yuta itu tersenyum, dan mengambil tangan kanan si manis yang masih terkepal untuk digenggam. Ia bisa merasakan jika Yuta sedikit gemetar melalui genggaman tangan itu.

Monster 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang