'pagi epribadeh-!!' Sapa cyia kepada semua teman sekelasnya.
'ohh, pagi juga cyi' Saut Arka sembari bermain game..
'dihhh main sendiri lu nyet, cih ga setia kawan lu Ka' Sontak Zaidan ketika melihat Arka bermain game sendirian
clue!! (Zaidan dan Arka emang sering main game ketika di kampus tapi entah kenapa nilainya tetep bagus, cih andai juga author nya kaya gitu)
'yaudah lah pe'a lu tinggal login, ntar kalau udah selesai gw invite' Saut Arka sambil lanjut bermain game.
'gw login, kalau lu ga invite gw ga usah main bareng gw lagi' Saut Zaidan sembari menggerutu...
ya mereka berdua berakhir mabar rame rame sampai jam pelajaran di mulai..
'tringg tringg, mohon untuk segera masuk ke kelas masing-masing pelajaran akan segera di mulai' Suara bel sekolah yang menandakan jam masuk pelajaran.
'loh buku ku nek ndi? kok ilang? heh Dan lu liat buku gw kaga yang gw taruh di atas meja gw? buku warna biru yang gambar babi itu?' Tanya Arka ke Zaidan dengan nada panik karena bukunya hilang entah kemana .
'la ya ndak tau kok tanya saya, coba tanya cyia keknya dia tau' Saut Zaidan sembari bermain hp.
'dih anyink, heh cy!! lu liat buku gw kaga yang gw taruh di atas meja?' Teriak Arka ke cyia walau sebenarnya cyia ada di samping nya di Arka-_
'ya ga usah treak-treak juga lah yanto, kuping gw kaga budeg anyink' Saut cyia sembari berteriak di samping kupingnya Arka..
'ya ya su, btw lu tau kaga buku gw yang gw taruh di meja pas gw mabar sama temen-temen tadi kaga? buku warna biru' Tanya Arka ke cyia sekali lagi.
'ga tau gw, coba tanya si Zaidan atau siapa gitu' Jawab cyia dengan nada yang lirih...
'hmm mencurigakan sekali ckck, heh cy lu kan yang ngambil buku gw? ngaku aja lu' Tanya Arka sembari memasang muka meledek.
'dih sok tau bet lu Ka, lihat nih lihat di meja sama tas gw ada apa kaga itu buku lu yang berbi berbi ga jelas itu' Jawab cyia sambil berdiri menunjuk tas dan kolong mejanya..
'ga ah males mending cari buku lain aja' Jawab Arka sembari mengeluarkan buku lain dari tas nya..
(skip aja lah soalnya Cyia and Arka mengoceh dengan bahasa yang sangat sangat baik dan benar, jadi di skip aja☺️🙏🏻)
KAMU SEDANG MEMBACA
☠︎︎𝔟𝔲𝔱𝔱𝔢𝔱𝔣𝔩𝔶 𝔳𝔞𝔩𝔳𝔢 𝔣𝔫𝔬𝔦𝔵☠︎︎ [𝐅𝐎𝐗𝐈𝐙 𝐒𝐐𝐔𝐀𝐃]
Randombutterfly valve fnoix adalah sq tempat anak" pintar berkumpul, dimana setiap anak mempunyai kelebihan masing-masing dan kekurangan masing-masing. Sq ini biasa di panggil FOXIZ SQUAD karena cara kerja dan ketangkasan nya benar-benar mirip sekali deng...