SICK

971 150 19
                                    

Sebulan telah berlalu sejak hari itu, hari dimana Yonggi menceritakan semua kejadian masa kecil Jungkook. Semua cerita Yonggi berasal dari Jimin, orang yang mengaku sebagai Vampir yang justru dijadikan Yonggi sebagai kekasihnya. Jungkook ingin menolak semua cerita karangan milik kakaknya itu, namun sayangnya saat dia menanyakan hal tersebut kepada bibi Min, beliau hanya diam dan enggan untuk membahasnya.

Jungkook tak pantang menyerah, dia terus memaksa bibi Min agar menceritakan kebenaran tentang cerita Yonggi. Sampai pada akhirnya, Jungkook mendapatkan sebuah hal mengejutkan lainnya. Bibi Min membenarkan semua cerita Yonggi.

Dia menceritakan bagaimana caranya mendapatkan uang selama ini, bagaimana tragisnya kematian adik Yonggi yang sesungguhnya. Dan bagaimana dia mampu bertahan dan membiayai semua keperluan Yonggi dan Jungkook. Itu semua berkat seseorang yang dia panggil Tuan Namjoon. Bibi Min juga sudah mengetahui tentang keluarga vampir yang memang benar adanya.

Anak bungsunya sendiri adalah orang yang harus diserahkan kepada keluarga Tuan Namjoon atas bayaran suaminya karena memilih menjadi seorang vampir. Dan keberadaan Jungkook disini bukan karena ketidak sengajaan, melainkan sudah direncanakan oleh Jimin.

Jimin berjanji akan menjaga dan melindungi Bibi Min dan Yonggi, begitupula dengan pekerjaan yang dilakukan bibi Min. Dia bekerja sebagai petugas kebersihan di rumah sakit milik Namjoon, dengan gaji yang lebih tinggi dari pada pekerja lainnya. Bibi Min enggan untuk menerima uang lebih, dia takut jika suatu saat nanti Yonggi akan diambil juga oleh keluarga Vampir tersebut. Walaupun kenyataannya memang akan seperti itu.

Satu bulan ini juga Jungkook menjadi sosok yang lebih pendiam. Dia hanya akan berdiam diri di kelas, sambil mendengarkan musik melalui earphone. Dia tidak akan bicara jika tidak diajak bicara. Anak itu lebih pemurung dari sebelumnya.

Jungkook tahu ini salah, hatinya masih mencoba menerima semua fakta mengejutkan yang dia dapatkan. Jika dipikir-pikir ini lucu sekali, dia seperti sosok pemeran utama dalam novel atau drama yang dulu sering dia lihat. Mengenai Taehyung? anak itu menjadi penguntit Jungkook. Jungkook sadar dan tau benar jika selama ini Taehyung selalu mengikutinya, tapi dia akan bersikap acuh dengan hal itu. Taehyung akan bosan dengan sendirinya bukan?

Jungkook pulang sekolah dengan berjalan sangat santai, memasuki apartemen milik bibi Min dengan pelan takut membangunkan Yonggi yang sedang tidur disofa ruang tamu. Dia juga jadi jarang berbicara dengan manusia es ini. Menghela nafas pelan,  Jungkook segera pergi kekamarnya dengan kaki yang berjinjit.

"Jungkook?"

Suara Taehyung adalah hal yang paling dia benci untuk di dengar. Mengacuhkan vampir ini adalah jalan satu-satunya agar dia cepat pergi.

"Jungkook, aku menunggumu"

Jungkook tetap mengacuhkannya, dia membuka lemari baju lalu pergi ke kamar mandi dengan tangan yang menggengam baju dan celana pendek berwarna hitam. Pintu kamar mandi itu ditutup dengan keras, hingga terdengar suara yang menggema dikamar Jungkook. Taehyung dibuat murung melihat hal itu.

"JUNGKOOK?!"

Setelah mengganti pakaian sekolahnya, Jungkook keluar dari kamar mandi dan tidak mendapati Taehyung disana. Benar kan Taehyung sudah pergi. Matanya memincing kearah jendela yang terdapat cakaran panjang pada tepian kayu disisi bawah. Jungkook mendekati jendela tersebut, dia terkejut mendapati noda darah yang tercecer dibawah jendela hingga terus menetes sampai lantai dibawahnya.

Wajanya berubah panik, dia ingat jendela itu tidak pernah terbuka. Saat dia masuk kamar tadi pun jendela itu tertutup rapat, hal terakhir yang dia dengar hanya suara teriakan Taehyung yang memanggil namanya. Setelah itu senyap sunyi.

Dia akan mejadi aktor yang hebat!

Jungkook tidak akan peduli, Vampir itu bukan urusannya. Taehyung itu terlalu pandai mencari perhatian. Jungkook kembali menutup jendela itu, setelahnya dia duduk dikursi lalu membuka semua buku pelajarannya kembali.

THE MEANING OF YOU  II KOOKV/KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang