My Diary, 25 Juli 2022

10 0 0
                                    

Pagi-pagi moodku sudah berantakan. Entah karena tidak sengaja melihat story dia yang sedang berlibur ke suatu tempat dengan pasangannya.

Satu hal yang kuingat dan ku pertanyakan saat melihat story nya.
'Hei, kamu. Kapan kamu akan menepati janjimu padaku? '

Kau bisa meluangkan waktu untuknya tetapi tak bisa untukku. Yaa, aku paham. Karena aku bukanlah siapa-siapa untukmu, bukanlah prioritasmu, kita hanya sebatas teman?! Hahhh, entahlah. Mungkin aku bisa menyebutnya FWB!?

Tolong camkan ini baik-baik yaa, kalau kamu tidak bisa menepati janjimu tak usah membuat janji seperti itu padaku. Dari sekian hal yang kamu janjikan padaku, hanya 1 janji yang baru kamu tepati.

Hmm, dan untukmu yang sedang berlibur. Semoga liburanmu menyenangkan.

Aku harus secepatnya membuat mood nya menjadi baik kembali, karena pekerjaanku sudah menunggu. Hari ini belum selesai, ini masih pagi dan masih ada siang sore malam.
Yuuuu, semangat. Semoga moodku cepat membaik ^^

***
Apakah kalian pernah merasakan ketika kalian mempunyai beban pikiran atau sesuatu yang sedang kalian pikirkan tetapi ketika kalian sudah berada ditempat kerja, pikiran itupun menghilang. Ajaibnya kita tidak memikirkannya sekalipun, karena kesibukkan kita.
Tetapi ketika jam kerja sudah selesai, pikiran itu pun muncul kembali. Datang kerumah dengan pikiran yang bercampur aduk.
Itulah yang kurasakan saat ini.

My DiaryWhere stories live. Discover now