The Day

30 2 0
                                    

"Super-Generation Berlayar! Netizen Dibuat Geger Hubungan Leader Super Junior dan Visual SNSD yang Jauh dari Dugaan"

"Sahabat jadi Cinta, Netizen Flashback Leeteuk yang Melamar Yoona sejak 20 tahun silam hingga Jadi Mak Comblang dengan Pria Lain"

"Berasal dari Agensi Besar dan Legenda  Kpop, Netizen Akui Keduanya akan jadi Pasangan Berpengaruh di Industri Hiburan Korea"

"Masa Lalu Yoona SNSD dan Leeteuk Super Junior dibahas, Netizen Menilai adanya Keserasian Satu Sama Lain"

...

Langit masih terlalu gelap saat keputusan diumumkannya kabar besar hari itu dibuat. Para karyawan salah satu perusahaan industry hiburan terbesar di Korea Selatan itu benar-benar dibuat terkejut saat menghadapi CEO mereka yang memerintah untuk berkumpul tengah malam sesaat sebelumnya.

Para staff kini dibuat resah menunggu pukul 07.00 KST. Waktu disepakatinya pengumuman dibuat. Mereka sudah memegang beberapa kontak media yang akan menyampaikannya kepada public.

Park Jungsoo, pemimpin boygroup veteran yang selama ini dikenal pekerja keras dan terlalu larut dalam kesendirian berhasil menjungkir balikkan seisi perusahaan dan selanjutnya semesta Hallyu. Bukan saja mengenai kabar dirinya yang telah memiliki kekasih, namun juga pernikahan dalam waktu dekat dengan seseorang yang punya pengaruh besar di negara tersebut pula. Member grup kesayangan Korea Selatan, Girls' Generation.

Jungsoo masih terduduk diam di kursi paling ujung, tepat di sisi Lee Sungsoo selaku CEO dan guru besarnya, Lee Sooman.

"Kenapa tiba-tiba?" Lee Sooman menanyakan satu hal yang belum sempat dibahas saat anak didik yang dibanggakannya menyampaikan semua hal ini. Ia sempat terkejut bahkan nyaris jantungan mendapati adanya satu hubungan terjalin di antara dua anak didiknya yang paling jauh dari dugaan.

"Dua hari lalu kami menyadari seseorang berhasil menguntit kami," jawab Jungsoo lugas.

"Setidaknya para penggemar kami sudah mendapat kabar ini dari kami sendiri. Segala jadwal di antara dua grup, maupun individu aku dan dia nampak tepat," tambahnya.

"Kalian benar-benar sudah yakin?" pertanyaan yang sebenarnya sudah diajukan beberapa kali. Jungsoo akhirnya menyadari guru yang sangat dihormatinya tersebut mengharapkan penjelasan lebih.

"Sajangnim, maaf mengejutkanmu. Tapi-,"

"Tidak perlu minta maaf Jungsoo. Aku sudah sangat mengenalmu. Image-mu di depan publik mungkin sosok penghibur, tapi dibalik itu banyak yang mengakui kehebatanmu dalam membuat perhitungan yang matang dalam banyak hal, bahkan yang tidak penggemarmu tau. Aku yakin telah banyak pertimbangan yang kalian buat hingga memutuskan hal ini."

Jungsoo menatap dalam wajah pria paruh baya yang sudah membimbingnya lebih dari 20 tahun terakhir.

"Jungsoo, kamu dan dirinya sudah berhak memutuskan sendiri kehidupan kalian. Raih apa yang seharusnya menjadi milik kalian selagi itu benar. Kalian pantas terhadap satu sama lain."

Jungsoo merasakan penglihatannya berair. Rasanya baru kemarin ia merasakan berkali-kali diperingati bahkan ditegur habis-habisan mengenai karir Super Junior 05 yang terasa buram. Laki-laki yang sama kembali bicara padanya mengenai masa depan yang telah menjadi keputusannya sendiri.

Pundaknya yang dicengkram kuat merobohkan pertahanannya menahan emosi. Dipeluknya erat seseorang yang memiliki peranan penting lebih dari setengah waktu kehidupannya selama ini.

"Terima kasih, sajangnim."

Lee Sungsoo yang menyaksikan itu hanya mengulum senyum memberi semangat pada laki-laki yang diketahui memiliki kebanggaan tersendiri bagi pendiri perusahaan ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Day I Told Them about YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang