Anyeoong chingu yaak..
Pagi hari yang cerah ini Nini bangun dengan mata yang belekan karena tadi malem kebanyakan nangis, nangis gara gara kenikmaannnhhhh ahh emh.. Oke abaikan desahnya Nini ya gaess.
Btw Nini bangun lebih dulu dari pada hubby. Tapi aku masih mager. Aku cuman kucek kucek mata terus naikin selimut lagi dan peluk badan gedenya si hubby.
Eh kok tiba tiba berasa ada yang ngeganjel gitu di bawah. Apakah itu???
Yaudah aku tengok aja..
Oooo.. Ternyata anunya Chaengie yg belom dikeluarin.
Awwh. Perih gaes jadi aku dengan hati hati ngeluarin tuh juniornya hubby yang panjang kaya tongkat satpam.
"aarrghh"
Terus Nini ngedusel ke dadanya hubby. Eh tau tau si hubby udah bangun.
"B-by.. Kok udah bangun?"
"Dingin yang.."
"ututu yaudah sini nini peluk"
"Adeknya yang dingin"
"Hah?"
"Penis aku keidinginan gara gara kamu keluarin dari sarang angetnya. Sini sini masukin lagi."
"Gamaooooo gamaoooo.... Stopppp!"
Aku langsung hentiin Rosie yang mau masukin anunya lagi ke miss v aku. Gila aja tadi malem kan Nini udah dihajar habis habisan sampe Nini klepek klepek masa iya pagi ini mau dihajar lagi. Cape tauuk."Sini sayang harus mau."
"Gamau byy.."
"Loh? Ga boleh nolak perintah suami loh baby."
"Hiks tapi masih sakit by.. Kamu ngertiin aku dong hiks.. Udah tau tadi malem kamu mainnya kaya orang kesurupan sakitt lubang aku hikss"
Iya gaes semalem tu si hubby genjotnya mpe 5x/detik. Bayangin aja tuh kecepatannya kaya apa.
"Heheh.. iya iya maaf sayang. Cup cup jangan nangis. Maaf ya baby."
Rosie langsung meluk aku. Abis itu diem lama nungguin aku berhenti nangis.
"Kita mandi habis itu sarapan."
Abis itu aku digendong ke kamar mandi, kita mandi bareng hehe..
Terus kita sarapan yang buatin hubby.
Kita sarapannya pangku pangkuan dong. Nini dipangku Rosie dan disuapin juga ma doi. Kalean jan pada iri ya. Makanya cari suami sonoh biar bisa pangku pangkuan kaya Nini dan Ochie, bisa ciuman, bisa mesra mesraan, bisa naena tiap malem wkwkwkk.."Sayang. Kamu pengen honeymoon ke mana?"
"eum.. Aku pingin ke luar negeri by."
"Iyaa maksudnya km pengen ke negara mana baby?"
"Aku ga tau negaranya, pokoknya yang tempatnya ada udaranya"
"Si gubluk ya semua tempat ada udaranya lah"
"iih kok kamu ngatain Nini goblok sih"
Km ga goblok cuma bego doang ko jen -author
Paan sih km ngikut2?! -Nini
"-_-"
"Yaudah Nini pengen ke tempat yang airnya warnanya merah"
"Udah lah yang jangan yang aneh aneh tinggal sebutin pengen ke mana."
"Ih itu yang airnya warna merah"
"Mana adaaa"
"Ada dong. Laut merah?"
"-_-"
"aaaaa Nini tau Nini tau"
"..."
"Nini pengen ke tempat yang banyak tanaman strawberry nya"
"Dimana tu?"
"Itu di rumahnya Wendy yang di nanada. Katanya si wenwen punya tanaman strawberry yang baaanyak bangeet disana"
"ooo Nini pengen ke canada?"
"huum Nini pengen ke nananada"
"Hh... yauda besok kita pesen tiket ke sana ya sayang."
"Yeey! Cup cup makasih hubbyy.. Cup"
"Ih nakal ya sekarang main cium2 duluan"
"hihihii..."
Abis sarapan dan menentukan tempat honeymoon kita, acara selanjutnya yaituu nonton film gaes.
Tapi sialan. Baru aja diputer filmnya, eh pintu depan udah ada yang mencetin bel aja.
"Biar aku aja, by." kata aku waktu Rosie mau ngebukain pintu.
Dengan langkah kesel aku jalan ke sana dan bukain pintu.
Ceklek
"WOII JENN lama banget sih bukain pintu!"
Ish si sanake gilak congornya ga bisa dikontlol mana langsung nyelonong masuk lagi. Dibelakangnya ada Dubdub yang ngikutin kaya anak anjing. Huh dasar bucin!
"Ngapain ke sini? Ganggu pengantin baru aja!"
"Cuman mau bilang besok gue balik ke Jepun."
"Loh? Terus si tofu gimana?"
Dahyun tau tau udah ngobrol ama Rosie di depan tv.
"Ya dia ikut gue."
"Apa?? Kok jadi bucin banget gitu si Dubu. Lo pelet ya?"
Sana muterin bola matanya ke aku.
"Dih. Enak aja. Kita udah jadian dong kemaren..""Oo.. yaudah deh selamet ya."
Sana cuman ngangguk angguk kaya kucing di toko2 chinese gitu.
"Padahal gue ma Rosie mau ke canada ke tempatnya Wenwen."
"Ngapain?"
"Honeymoon lah."
"Gegaya lu honeymoon. Pikirin tuh kampus. Mau kuliah kaga?"
"Ya kan hubby ama gue baru abis nikah wajar dong honeymoon. Kalo kampus mah gue ngikut hubby aja."
Lagi-lagi Sasa muterin bola matanya.
"Ya ya terserah deh. Awas lo mblendung duluan.""Mblendung apaan tu?"
"Hamil maksut gue."
"Oo.. iyaya. Eh tapi gapapa Nini suka kok dedek bayi. Orang tadi malem aja kita abis bikin dedek bayi banyaaak banget"
EHEM
"Yauda gausah diceritain juga kali. Bikin iri ae."
"Lu bikin gih sama si vampir."
"Yeuu....... "
"Bole juga sih"
"Dasar"
"Eh yaudah ya jen, gue mau buruan pulang nih ama bebeb dubu mau siap siap."
"Oke, ati ati ya. Jangan mabok pesawat."
"Apaan sih, emang gue orang udik."
Akhirnya Sana ama Dahyun pulang gaes. Dan tinggallah aku ama my hubby. Jadi kita bisa mesra-mesraan lagi seharian hihihi.
Udah dulu ya gaes Nini ngantuk. Nini mau bobo di selangkangannya hubby.. Eh.. di pelukannya hubby maksudnya hehe
Pai paii...
Yeah tinggal satu chapter lagi ya gaess
Abis ini finish devil park terus siren, terus... Break dulu maybe
Idk moga aja author keluar ide lagi ya heheLoph you guys 😘😘🌷❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ochie and Nini || Chaennie [END]
RomanceWARNING!!! 🔞🔞 Mengandung gxg ⚠️ futa ⚠️ Topsé ⚠️ Pokoknya Ochie maunya sama Nini terus. Ntar kalo udah gede Nini nikahnya harus sama Ochie. Ngga boleh sama yang lain - PCY nya Nini Eung? Ochie.. Nikah itu apa? -Nini ini cerita tentang si mungil ni...