8

1.5K 100 2
                                    

---- HAPPY READING ---
Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2022

S A s u S A k u
______________________________






Sasuke mengusap pergelangan tangan nya, sesekali merintis menatap tangan yang terluka.

" Ternyata menikahi Sakura cukup menyakitkan pergelangan tangan ku." Sasuke terkekeh kecil saat melakukan ritual sendirian tanpa siapapun, meski Sakura tak berdaya di pelukan nya yang di mana Sakura terdiam tak mengerti apa yang Sasuke lakukan.

Seskali Sasuke menghela nafas cukup panjang sambil menatap matahari yang semakin menyengat di tubuh beserta pandangan nya.

" Sakura sudah menjadi milik ku seutuhnya"

Sasuke tersenyum lembut, tali pernikahan mereka dengan bertukar darah membuatnya semakin semangat terutama ia akan menantikan sesuatu dari Sakura. Tanpa di sadari bahwa Sasuke akan membawa Sakura ke dalam masalah.

FLASHBACK

Sasuke meletakan Sakura di ranjang menatap sayu kepada sang majikan maupun babu yang sudah merawat dirinya memberi makan beserta membantunya segala hal.

Pemuda ini sedang jatuh cinta.

Ciuman hangat yang menempel di bibir Sakura, Sasuke melumatnya sedikit jemari tangan kanan menarik kecil dagu milik Sakura memberikan akses jalan untuk lidah mereka Sakura menggeliak sontak membuat Sasuke khawatir.

" Aku akan menjadikan mu istriku." Ucapnya mengerigai. Beranjak dari ranjang mencari tali di tempat lain dengan susah payah mencari tali di ruangan dapur mengacak semua fasilitas yang ada di bawah wastafel.

Onyx netra hitam bergerak bibir terangkat mengambil gulungan tali tersebut.

" Ketemu." Dengan gesah - gesah Sasuke beranjak dari sana dan tidak lupa mengambil pisau kecil yang berada di dapur.

Sampai di dapur, Sasuke tersenyum tulus mendapatkan Sakura yang masih tidak sadarkan diri. Perlahan tali yang ia pegang berusaha untuk melilitkan di kedua tangan Sakura, mungkin ini terasa Sakit untuk Sakura membuat gadis tersebut terbangun saat sesi ritual kepemilikan.

Senyuman simpul terlihat dari bibir manis Sasuke, pemuda ini semakin tidak sabar untuk menantikan kepemilikan beserta reproduksi bersama orang yang ia cintai.

Setelah selesai mengikat kedua rangan Sakura di ranjang, perlahan mengambil pisau yang ia letakan di atas kasur yang tidak jauh dari keberadaannya.

" Kita mulai." Sasuke membuka mulut Sakura, merintis kecil merasakan pergelangan tangannya mengeluarkan darah meletakannya di mulut Sakura.

" Aku berjanji kita akan hidup selamanya di masa kini maupun di masa yang akan datang." Setelah memastikan darahnya masuk kedalam mulut Sakura, Sasuke meletakan pisau yang ada di atas nakas.

______

BATAS SUCI 

_________ link di bio -  Karyakarsa__________

" Terimakasih Sakura, istriku." Ucap Sasuke lembut. Sakura terdiam lemas setelah mendapatkan pelepasan kedua kali bersamaan dengan Sasuke.

Rasanya berbeda ketika pelampiasan sendiri dengan pelampiasan bersamaan dengan Sasuke.

Kedua mata Sakura terpejam menandakan dirinya pingsan. Sasuke mendecik, jika terus begini calon anaknya kelak tidak akan jadi.

Sasuke akan melakukannya sendiri tanpa Sakura yang sudah pingsan di tengah aktivitas panas mereka berdua.

BLUE BLOOD MOON - SASUSAKU { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang