Habiskan Waktu Di Taman 01

1.1K 75 2
                                    

Book 1

A New Bond : Ultraman Taiga

Penulis : TaroTaiga

•••••

🅑🅐🅖🅘🅐🅝 1
( Sedikit Revisi)

Taro dan Little Taiga terus berjalan bersama menuju taman sambil melihat keindahan Negeri cahaya. Dan sambil di lihat oleh tatapan kagum para Ultra yang melihat Ayah dan Putranya itu. Karena jarang sekali mereka berdua menghabiskan waktu berjalan- jalan bersama.

Apalagi jubah merah Taro yang berkibaran sedikit terkena hembusan angin. Yang membuatnya semakin berwibawa dan banyak para Ultra yang gemas melihat Little Taiga.

"Wahh...!! lihat ada tuan Taro"

"Aaaa...!! tuan Taro, anda sangat keren dan juga sangat berwibawa."

"Kyaa...!! tuan muda imut banget"

"Kyaa...!! tuan muda, ingin aku cubit pipinya dan aku bawa pulang."

Banyak lagi perkataan para Ultra pada mereka berdua. Walaupun di lihat oleh para Ultra, Taro hanya bersikap seperti biasa dingin dan datar. Sedangkan Little Taiga yang melihat para Ultra menatapnya sedikit kebingungan. Tangan kecilnya terus menggandeng tangan sang Ayah sambil mengikuti langkah ia berjalan.

Akhirnya setelah sedikit lama berjalan. Taro dan Little Taiga pun sampai di sebuah taman. Taman itu berada dekat dengan kota Negeri cahaya dan markas besar Spacei Garissan. Nama taman itu bernama Light City Spark.
.
.
.
.
Saat mereka sampai, Taman terlihat begitu ramai. Banyak para Ultra yang menghabiskan waktu bersama dengan Keluarga mereka masing-masing. Menikmati hari yang begitu cerah ini sambil di habiskan dengan bercerita, piknik, bermain, dan lain sebagainya.

Manik kuning keemasan Little Taiga berbinar melihat keindahan taman yang begitu luas dan banyak permainan. Walaupun ia sudah sering datang ke taman ini. Tapi sepertinya, Ia sekarang tidak mengingat apapun. Taro tersenyum melihat tingkah Putra kecilnya. Maklum, Karena ramuan perubahan waktu berada di lab. Membuat pikiran dewasa miliknya berganti menjadi pikiran Ultra kids. Taro pun menyamai tingginya dengan Putra kecilnya.

- Taro : "Nah Taiga, kita sudah sampai. sekarang kita berada di taman."
- Little Taiga : "Tamannya sangat indah dan juga ramai >w<."
- Taro : "Tentu saja pasti ramai, Taiga. karena banyak ultra yang menghabiskan waktu mereka di sini bersama keluarga dan teman-teman mereka masing-masing. sama seperti kamu dan juga ayah saat ini."
- Little Taiga : // Mengangguk // "Tousan, terima kasih sudah mengajak Taiga ke sini."
- Taro : "Taiga, kamu tidak perlu berterima kasih pada ayah. seharusnya ayahlah yang berterima kasih padamu."
- Little Taiga : "Padaku?? tousan?? tapi kenapa??." // Memiringkan kepalanya //
- Taro : "Tidak perlu di pikirkan. kamu nanti juga akan tahu. jika ayah memberi tahunya. walaupun bukan sekarang, mengerti."
- Little Taiga : "Mengerti, tousan"

- Taro : "Nah Taiga, sekarang kamu ingin melakukan apa?? kamu boleh bermain semua permainan yang ada di sini."
- Little Taiga : "Sungguh"
- Taro : "Iya, memangnya Taiga ingin bermain apa di sini??."
- Little Taiga : "Mmm Taiga ingin bermain ayunan itu." // Menujuk sebuah ayunan // "bolehkan, tousan"
- Taro : "Iya, boleh"
- Little Taiga : "Yeay asik"

Little Taiga dengan perasaan senang di wajahnya pun langsung pergi meninggalkan sang Ayah dengan berlari dengan kaki kecilnya menuju ke arah ayunan taman. Membuat Taro sedikit kaget, Karena larinya yang tiba-tiba.

A New Bond : Ultraman TaigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang