Heira senyum-senyum sendiri pas ngeliatin keluar jendela mobil. Gak tau kenapa dia bahagia banget, padahal cuma diajak berduaan gini sama Maven.
Enggak kemana-mana tapi cuma night drive sambil ngobrol dan nyemil nyemil cantik.
"Gak capek apa itu pipi senyum terus?"
Heira noleh kearah Maven sambil mendelik "P MKSD?!"
Maven ketawa "jangan senyum terus dong.. entar cantiknya diliat orang lain"
Pipi heira berubah merah padam. Malu dia abis digombalin Maven.
"A—apaan sih?!"
Ngeliat heira yang malu-malu bikin Maven makin gemes "jadi pacarku ya Ra? Kamu gemesin gini takut dibawa orang lain"
Jantung heira makin deg degan, Maven ini kalo mau ngajak becanda jangan begini dong!
"J—jangan ngaco deh!"
Maven natap heira serius, untungnya lagi lampu merah.
"Aku beneran cinta loh sama kamu Ra.. sejak aku ngerti kalau debaran yang biasa aku rasain pas deket kamu itu salah satu dari tanda-tanda cinta"
Heira makin gak karu-karuan perasaannya, mama! Heira mau pulang!
"Kasih aku alesan kamu bisa jatuh cinta sama kamu" pinta heira.
Maven senyum bikin heira ketar-ketir, gantengnya makin berdamage anjir!
"Alesan pertama sih udah jelas ya, kamu gemesin dan manis bikin gak ngebosenin. Kedua kamu itu pinter, aku suka sama cewek pinter karena kalo diajak ngobrol pasti seru karena tau banyak hal. Ketiga kamu galak dan gak bisa ditebak, ini yang bikin aku penasaran dan ngejar kamu terus. Keempat kamu bisa masak, menurutku cewek yang bisa masak itu cantiknya makin nambah. Aduh ini kalo dijabarin satu-satu pasti gak bakal selesai sampe besok" jelas Maven sampe pusing sendiri.
Gak tau kenapa heira malah berkaca-kaca denger alesannya Maven. Kayak yang Heira mau, karena Heira juga butuh alasan.
Maven ngusap pipi heira dengan tangan kirinya terus ngomong "kita ternyata sepemikiran ya? Kita butuh alasan untuk bisa jatuh cinta karena cinta memang udah seharusnya ada alasannya. Kalo jatuh cinta tanpa alasan, suatu saat pasti juga bisa meninggalkan tanpa alasan juga"
Ini poin utama dari diri Maven yang heira suka, Maven itu terlalu peka. Tanpa dijelaskan pun Maven tau apa yang heira butuhkan.
"Makasih ya mavv... Makasih udah cinta sama aku, tapi aku bingung harus ngebalesnya gimana" kata heira sambil mainin ujung kaosnya.
Maven ketawa lagi, aduh gemes banget Maven mau gigit heira "Ya balesnya dengan mau jadi pacarku gitu dong"
Heira natap Maven polos "emang kamu mau pacaran sama aku? Aku kan kentang?"
Maven bales natap heira sekilas terus ngomong datar "no, you're not potato. You're perfecto"
Heira nundukin kepalanya "tapi yang deketin kamu lebih cantik dari aku, bahkan lebih dari alasan kamu suka aku"
Maven ngambil tangan kanan heira buat dia genggam. Maven ngebawa genggaman tangan mereka ke depan bibirnya terus dia kecup kecup. Bikin jantung heira makin brutal didalem sana.
"Asal itu kamu aku gak peduliin apapun. Yang jelas aku maunya cuma kamu ya sampai gimanapun ya tetep kamu" ujar Maven serius.
"Emang kamu seserius itu?"
"Ini pertama kali aku deketin cewek. Aku bahkan cenderung cuek sama cewek bahkan aku sering diledekin papi gara-gara gak pernah pacaran. Ini serius, kalo gak percaya kamu bisa tanya Jendra. Bahkan dia ikutan juga ngejekin aku" kata Maven.
Heira masih gak yakin "masa sih? Kamu kan cakep begini masa gak ada cewek yang kamu deketin? Minimal gebetan lah"
Maven senyum tipis sambil masih tetep genggam tangan heira "enggak ada yang semenarik kamu soalnya. Yang lain mah palsu. Muka doang cantik tapi hatinya busuk "
Heira nyurengin alisnya "tapi aku juga gak sebaik yang kamu pikirin"
"Well, semua orang pasti punya sisi yang gak semua bisa liat. Dan aku gak mempermasalahkan kalo itu kamu. Kita punya sisi masing-masing. Aku udah terlalu bodoamat sama orang lain"
Jawaban Maven bikin heira diem buat mencerna kalimat Maven itu. Ya emang bener sih tapi Heira malu tau bisa pacaran sama most wanted guy di sekolah mereka.
"Plisss ya Ra? Pertimbangin perasaan aku" kata Maven agak memelas gitu bikin heira agak terenyuh.
Heira hembusin nafasnya panjang terus ngomong "iya iya... Aku terima kamu jadi pacar aku"
Maven secara spontan noleh kearah heira dengan muka syoknya "eh?! BENERAN?!"
Heira nganggukin kepalanya mencoba buat meyakinkan Maven "iya sayangg~"
"Aduh makasih ya cantik! Aduh kalo gak inget ini masih dijalan udah aku peluk kamu sampe sesek Ra" kata Maven yang gak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.
Bikin heira kesel terus geplak lengannya Maven "apaan sih!"
(≧(エ)≦ )
Mau cepet kelarin ini deh biar berkurang tanggunganku:"
Minggu, 31/07/2022
01:29 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick Me Gurll ft MarkHyuck GS ✔
Fanfic"apa cuma gue yang kalo sekolah selalu pakai seragam rapi dan wangi hasil setrika sendiri? heira, Lo tuh harusnya kayak gue gitu biar gak malu-maluin nama sekolah kita🥺" "gue bilang sih lu bacot, gak usah komentarin idup gue kalo Lo tuh makan aja m...