Prolog

3 0 0
                                    

Hai aku Helga, satu-satu nya siswi yang jadi mainan disekolah ini. Mereka begitu kompak untuk urusan membully ku. Walaupun tidak semua, tapi sisanya hanya diam saat aku dibully.

Aku selalu mendapat bullyan baik secara mental dan fisik, dan lebih hebatnya lagi keluarga ku hanya diam.

Pasti kalian bingung kan kenapa mereka diam. Karna mereka juga senang aku disiksa. Sssttt🤫 ini rahasia ya
'Aku anak Haram' ayahku menikahi ibu ku karna dibayar kakekku agar aku punya status.

Aku tau cerita itu juga gak sengaja,
Padahal sebelum ibu meninggal aku cukup bahagia bersama ayah dan ibu. Tapi ternyata ayah hanya menggunakan topeng.

Satu yang membuat ayahku masih merawatku sampai sekarang, WARISANKU.

Aku pewaris tunggal untuk semua warisan mendiang kakek, makanya mereka masih menggunakan topeng didepanku. Apalagi istri baru ayah. Sungguh memuakkan bagiku.

Belum lagi kekasihku, ya kalian tidak salah baca kok. Aku punya kekasih disekolahku tapi tak ada satupun yang tau. Kenapa? Karna dia menyuruh ku untuk merahasiakan nya.

Dia hanya memanfaatkan kepintaran dan hartaku saja. Dia juga punya kekasih lain selain aku disekolah. Dia fikir aku tidak mengetahuinya, sayang sekali aku bukan orang bodoh.

Kalian pasti bertanya kenapa aku dia dan tidak membalaskan.

Tenang aku akan membalasnya kok tapi nanti bukan sekarang.

Kenapa??

Karna aku menikmati ini. Bagiku ini drama yang cukup menarik, gak papa kok kalau kalian sebut aku masokis karna bagiku itu sebuah fakta.

Drama sekolah, keluarga dan percintaan.

Aku ingin jadi sutradara di hidupku. Aku ingin tau sampai mana mereka bertindak



Mari bermain PERAN denganku didramaku ini😄😄

Cukup diam dan tunggu. Kapan mereka MATI😁.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

O risus, mors tuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang