MAXTUL🔞🔞🔞

2.5K 126 3
                                    

Sedangkan dikediaman Romsaithong, MaxTul sedang makan malam dengan anak anaknya, mereka berempat makan malam dengan tenang. Setelah beberapa saat hening Jeff membuka suaranya.



"Pah kenapa phi mile tidak ikut makan malam"tanya jeff
"Ohh...phi mu sedang keluar menemui sahabatnya"jawab tul singkat
Jeff dan Tong mendengar jawaban dari papanya itu hanya mengangguk anggukan kepalanya.



Setelah makan malam usai Tong dan jeff memutuskan untuk kembali kekamarnya masing masing.sementara MaxTul memilih untuk bersantai diruang keluarga sambil menonton film action kesukaan mereka.




Jam menunjukan pukul 23.00, Max mengajak istrinya untuk memasuki kamar mereka, tetapi Tul menolak karena masih ingin menunggu kepulangan mile.




"Sayang...ayo kita istirahat dikamar" ajak max
"Sebentar aku masih mau menunggu mile pulang" 
jawab tul
"Ayolah sayang,mile sudah dewasa,kamu tidak perlu menghawatirkannya berlebihan, pasti anak itu sedang bersenang senang sekarang bersama sahabat sahabatnya itu". Ucap max.
"Tapi max aku khawatir dengan mile"
"baiklah kalau begitu,aku akan menyuruh anak buah aku mencari dimana mile saat ini berada"



Tak lama Max pun menghubungi anak buahnya dan menyuruh mereka mencari tau dimana mile berada.Tidak membutuhkan waktu lama anak buah Max pun menginformasikan bahwa mile sedang mabuk berat dan dibawa bible kerumah bible.




Setelah mendapatkan informasi tersebut, max memberitahu Tul bahwa mile bermalam dirumah bible. Dan saat itu juga Max menggendong Tul sambil berbisik "waktunya aku memakan mu baby".




Max menaiki lantai dua rumahnya dengan menggunakan lift, Sampainya didalam lift Max langsung menciumi leher Tul dengan kasar, Atas kelakuan suaminya itu Tul hanya bisa mendesah pelan dan meminta max untuk berhenti karena mereka masih dilift, Tul takut anak anaknya melihat adegan tak senonoh yang dilakukan Max.




Setelah sampai didapan pintu kamar mereka,Tul membantu Max untuk membuka pintu kamar, Max memasuki kamarnya dan menutup pintunya dengan kaki otomatis pintu itu terkunci dengan sendirinya.





Max membaringakan tubuh Tul dengan perlahan lalu max mengungkung tubuh istrinya, Max mulai menciumi bibir istrinya itu,dari yang awalnya ciuman bisa kini berubah menjadi lumatan,max mengabsen mulut tul dengan lidahnya..Tul yang sudah kehabisan nafas pun memukul mukul kecil dada suaminya itu.




Max yang mengetahui Tul kehabisan nafas,lantas max turun keleher Tul dan mulai menciumi,menghisap bahkan menggigit gigit kecil 
Telinga tul.Tul yang diperlakukan seperti itu dia tidak tingal diam Tul mulai membuka celana milik max,dan mengeluarkan kejantanan suaminya itu.Tul mulai mengocok kejantanan Max dengan perlahan.Max mulai frustasi karena Tul memainkan junior kesayanganya.Dengan tidak sabar max membuka baju dan celana Tul sehingga sekarang Tul telanjang bulat tanpa sehelai benang sedikit pun.Dan tak lupa max membuka baju yang dia kenakan.





Max memposisikan tubuh istrinya,dia meletakan kedua kaki Tul dipundaknya.Max mulai mengurut juniornya dengan perlahan dan tak lupa Max mengolesi lubang pink istrinya dengan pelumas.



"Baby bolehkah aku memasukimu sekarang"tanya max
"Hemm..lakukanlah tubuh ini semuanya milikmu Max"
Dengan perlahan Max memasukan junior miliknya ke lubang milik Tul.
Uuhhh..yahh..oohh..oohhh.. tul mendesah keenakan.
Max mulai menggenjot lubang Tul dengan cepat dia memaju mundurkan juniornya dengan brutal.
Ohhh...ohhh.. yaahh... hemm.. ahkk.  disitu max lebih dalam lagi dad...
Max yang menemukan bagian sensitif milik istrinya pun mulai menambahkan kecepatanya sementara Tul menggelinjang nikmat dibawah kungkungan max.



Uhhh..dad pelann pela.. ahhhh an dad..
Ini sakittt..uhhhh..dad ahhh.. aahhh...dad ahhh..
Dad..daaad ughhh.. aku mau keluarrr...dad aku sudah tidak tahhhann dad uuhhha.. aaah..




Sebentar sayang tahan sebentar,setelah itu max menggenjot lubang istrinya sengan brutal,setelah tiga kali hentakan yang cukup keras akhirnya Tul mengeluarkan sepermanya dan mengotori perut max.sedangkan max menggelinjang nikmat dan mengeluarkan sepermanya didalam lubang milik tul.Malam ini menjadi malam panjang bagi MaxTul 
Karena mereka melakukannya hinga berulang kali.




Setelah selesai aktivitas panas mereka, Max ambruk diatas tubuh istrinya,Max mencium kening istrinya.



"Istirahatlah bayb aku akan membersihkan tubuhmu setelah ini" ucap max
"Heemm" tul menjawab singkat
Setelah itu tul menutup matanya,dan akhirnya tertidur.Melihat istrinya kelehahan max mengambil air hangat dan handuk untuk membersihkan tubuh istrinya itu.setelah selesai Max memasuki toilet untuk membersihkan tubuhnya,Max keluar dari toilet langsung beraring dikasur sambil memeluk tubuh telanjang milik tul.Max menarik selimut untuk menyelimuti tubuh mereka,mencari posisi yang nyaman akhirnya max menyusul istrinya yang tertidur.





Jangan lupa ya vote dan komentarnya..
Kalau gak suka part ini skip aja,aku tidak pandai menulis 🔞🔞🔞
💚💚💚💚

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang