Pagi harinya bible bangun terlebih dahulu, dia mengecek handponenya ternyata jam menunjukan pukul 07.30, Bible bergegas memasuki toilet untuk mandi. Setelah 15 menit bible keluar dari mengenakan baju santainya.Bible masih mempunyai waktu 2 hari sebelum dia disibukan dengan pekerjaannya dirumah sakit.
Bible turun bawah dan menuju kamar tamu yang dipakai Mile, bible membangunkan mile dari tidurnya.
"Mile bangun lo, udah pagi emang lo gak kerja" ucap bible
Heemm mile membuka matanya...
"Dimana gue sekarang bib" tanya mile
"Lo ada dirumah gue,tadi malam lo sama build mabuk berat jadi lo gue bawa kesini, gak mungkin kan gue antar lo pulang kerumah dalam kondisi mabok bisa bisa gue dicincang sama bokap lo" terang bible panjang
"Ohh.."jawab mile
"Cepat lo mandi, dilemari itu ada kemeja lo bisa pakai itu dlu, gue mau kekamar sebelah mau bangunkan build dulu.Setelah itu bible jalan kekamar yang ditempati build, saat bible buka pintu ternyata build sudah bangun dari tidurnya. melihat itu bible tersenyum dan duduk dikasur build tidur.
"Udah lama kamu bangun bui??gimana apa kepala kamu pusing??tanya bui
"aku baru aja bangun ,iya kepala aku sedikit pusing mungkin karena banyak minum tadi malam" jawab bui
"Emm ya sudah kalau begitu, cepatlah mandi dan dilemari ujung itu ada baju yang bisa kamu pakai,setelah itu keluarlah kita akan sarapan bersama mile jg." ucap bible sambil mengusap rambut build.Saat bible keluar dari kamar build, Build langsung memegang dadanya karena jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Build merasakan pipinya panas,karena Build teramat senang mendapat perlakuan seperti itu dari bible.
Mile dan Build telah menyelesaikan mandinya. Dan mereka berdua berjalan menuju tempat makan. Sedangkan Bible sudah menunggu kedua sahabatnya itu dari tadi, Mile dan Build duduk dikursi mereka.
"kalian berdua minumlah air madu itu, Itu bisa mengurangi rasa pusing kalian,kalian terlalu banyak minum alkhol tadi malam"ucap bible
"Dan mobil kalian ada diluar, tadi malam aku menyuruh anak buah lo mile untuk membawa mobil kalian kesini". Ucap bible lagi
"Ohh terimakasih bib" ucap build
"Iya sama-sama" jawab bible sambil tersenyum.Mile yang melihat tingkah bible dan build hanya tersenyum samar. bahkan tidak ada yang bisa melihat senyuman mile itu. Mile bisa melihat bahwa kedua sahabatnya itu saling mencintai, tapi mereka berdua memilih memendam rasa cinta mereka, Mile kadang merasa kedua sahabatnya itu bodoh karena menyakiti hati mareka sendiri.
Lamunan Mile buyar karena ada seseorang berlari menuruni tangga, Ya..itu adalah Apo Nattawin yang berlari menuruni anak tangga menuju meja makan.
Melihat itu bible berteriak..
"NATTAWIN...jangan berlari nanti kamu jatuh" marah bible.
"heheheh maaf phi..nantikan kalau aku jatuh kan ada dokter bible disini" jawab apo sambil nyengir
"kau ini...duduk dan makan sarapan mu."ucap biblePerdebatan itu tak luput dari pandangan mata Build dan Mile. Mile memandang Apo dari atas kebawah, pasalnya Apo hanya mengenakan kaos oversize dan celana pendek. Mile menatap Apo dengan pandangan mata sulit diartikan, Mile menyeringai entah apa yang dipikirkan mile saat ini cuma Mile yang tau.
"Oh.....ya nong kenalin mereka berdua sahabat sahabat phi" ucap bible ke Apo
Apo yang melihat teman phi nya itu langsung mengulurkan tangannya dan berkenalan ke Mile dan Build."Hai....phi namaku Apo".mengulurkan tangannya ke build.
"Hai..juga namaku Build" jawab bui sambil tersenyum
"Hallo phi namaku Apo"mengulurkan tangannya ke Mile
"Hai..namaku Mile kamu bisa panggil aku Phi Mile".ucap mileSetelah itu mereka pun memakan sarapannya dengan tenang, beberapa kali Mile curi curi pandang kearah Apo yang duduk didepanya. Apa yang dilakukan Mile tak luput dari pandangan Bible, namun bible hanya mengabaikanya mengangap itu bukan hal yang harus dipikirkan.
Setelah mereka sarapan Mile dan Bible memutuskan untuk pulang kerumah masing masing. Dan bersiap siap karena mereka harus bekerja hari ini.
Jangan lupa vote dan komen 💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomanceMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...