Hai...
Selamat membaca di cerita kedua aku.
Buat yang baru baca cerita aku ini aku juga mau promosi di cerita pertama aku yaitu 'AIRA'. Jangan lupa buat mampir ya.
PERINGATAN🔊
Di larang menciplak.
Jika ada kesamaan nama atau tempat itu murni ke tidak sengajaan author.
Mohon juga untuk di maklumi karna ini pertama kalinya aku berani buat cerita wattpad.
Ok untuk pembukaan cerita kedua aku ini udah cukup.
Langsung aja....
Ayokkk....
•
•
•
•
•
•Ramai atau pun sunyi, itu tetap sama saja bagi perempuan yang tengah duduk di taman kota. Memandang ke arah langit.
"mati aja udah mati"
Kata-kata itu selalu ia lontarkan tak kala masalah yang ada di dalam hidupnya terus saja berdatangan.
Tapi, nyatanya tuhan masih memberikan ia kehidupan untuk bisa bernafas saat ini.
Dia perempuan yang kuat, walau terlalu banyak mengeluh.
Dia perempuan yang berdiri sendiri dengan hidupnya. Jauh di dugaaan jika dirinya harus ada di posisi ini.Hidup sendiri semua serba sendiri.
Mengawali hari pun sangat takut ia hadapi.Setiap menit di dalam hidupnya ia rasa ini sebuah masalah yang akan datang.
Gadis cantik dan kuat itu di beri nama oleh keluarga nya "DAMLA AILY AMERA". Gadis cantik yang di tunggu kehadiran oleh keluarga besar AMERA.
Dengan arti nama yang indah tapi juga sebuah persiapan untuk dirinya.
DAMLA=setiap tetesan
AILY=perempuan yang tangguh berjuang
AMERA=pemimpin
Namun, apa yang di harap sangat tidak di inginkan. Damla yang kala itu hanya bisa merasakan hangat nya keluarga utuh di umur 10 tahun.
Dia yang sudah cukup tahu dunia harus merasakan kesedihan itu.
Di umur 10 tahun dirinya benar-benar sendiri.
Saat malam itu sebuah masalah yang datang sekaligus tanpa ada jeda.
Ayah yang selalu mengantar dan menjemput damla kesekolah harus pergi secara tiba-tiba.
Ibu yang membacakan dongeng ketika damla susah untuk tidur pun pergi bersama dengan ayah.
Kakek dan nenek? Mereka mengikuti ayah dan ibu.
Damla menetes kan air matanya, kejadian malam itu benar-benar membuat damla membenci dunia.
"tuhan, jika memang kebahagiaan ku tak kunjung datang maka izin kan aku saja mengakhiri kesedihan ini"
•
•
•
•
•
•gimana pembuka awalan cerita ini? Semoga kalian suka ya.
Jangan lupa fllow dan tekan bintang.
Dan bantu promosi ke temen temen kalian juga mana tau suka sama cerita aku.
Maaf kalau belum puas di hati kalian.
Tetap setia nunggu cerita-cerita aku update ya.
Terima kasih semua.
Tetap jaga kesehatan dan bahagia selalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only me [ON GOING]
Roman pour Adolescents[TERDAPAT KATA-KATA KASAR🔞] [HARAP BIJAK DALAM MEMBACA⚠️] Damla Aily Amera. Putri tunggal dan cucu satu-satunya di grub Amera grob. Memiliki arti nama yang sangat tepat di kehidupan nya. "Apa yang kalian harap kan dari dunia yang selalu mengambil...