•BIZARRE MARRIAGE•
•PENIPU•
Pagi hari akhirnya telah tiba. Beomgyu lupa set alarmnya sehingga matahari sudah cukup naik sedangkan dirinya baru bangun. Beomgyu perlahan membuka matanya dari tertidur dan ia kaget melihat suaminya berdiri sembari bersedekap. Suaminya sudah berbalut pakaian rapi siap kerja sedangkan dirinya masih bau karena belum mandi.
"Eh mas taehyun. Ada apa mas?" Tanya beomgyu.
"Kamu gak sadar kesalahan kamu apa?" Tanya Taehyun.
"Karena aku bangun telat? Emangnya ini jam berapa sih?" Tanya beomgyu lalu meraih ponselnya yang ia cas dan ia kaget sudah jam 7 pagi.
"Maaf mas aku bangun telat." Kata beomgyu.
"Bagus kalau kamu sadar kesalahanmu. Sana cepetan mandi,saya bikinin kamu sarapan." Kata taehyun dan beomgyu mengangguk. Namun sepertinya kesadaran beomgyu belum sepenuhnya terkumpul.
"Mandi woy!! Malah bengong. Saya berusaha baik sama kamu loh ya! Jangan bikin saya marah kamu!" Bentak taehyun. Beomgyu mengangguk lalu segera mengambil pakaiannya di lemari dan nyelonong ke kamar mandi yang ada di dalam kamar.
"Oh iya,disini gak ada sabun sama sampo." Kata beomgyu lalu keluar setengah telanjang dengan handuk menutupi kemaluannya.
"Mas taehyun?" Panggil beomgyu sedangkan ia tak menemukan keberadaan taehyun di kamar. Ia lantas keluar. Dan menemukan punggung lebar taehyun sedang berkutat dengan alat-alat dapur.
"Mas!" Panggil beomgyu dan taehyun langsung menoleh.
"Kok telanjang? Ada apa?" Tanya Taehyun.
"Di kamar mandi kamar tamu gak ada sabun sama sampo juga pasta gigi dan sikat gigi." Kata beomgyu sembari tersenyum.
"Mandi aja di kamar utama." Kata taehyun dan beomgyu mengangguk. Beomgyu berlari kecil menuju ke kamar utama di rumah tersebut namun sialnya, handuknya lepas.
Taehyun melihat tubuh polos beomgyu sembari menelan ludahnya.
"Mulus banget istriku." Batin taehyun.
"Mas taehyun!!!" Teriak beomgyu menyadari suaminya menatap tubuh telanjangnya lamat-lamat. Dia langsung kembali membalut area bawah tubuhnya
"Loh kenapa? Saya suami sah kamu kalau kamu lupa." Kata taehyun tersadar dari lamunannya. Pipi dan telinga beomgyu memerah membuat Taehyun tersenyum gemas.
"Jangan kaya orang mesum ih mas! Kalau mau nanti malam aja." Kata beomgyu setengah sadar. Begitu mengingatnya beberapa saat kemudian,ia langsung menutup mulutnya.
"Sana mandi kamu! Saya mau lanjut masak." Kata taehyun dan beomgyu mengangguk. Beomgyu langsung berlari sembari memegangi handuknya namun sepertinya handuk tersebut sekomplotan dengan taehyun karena lagi-lagi handuk tersebut lepas mengekspos bokong sintal beomgyu.
"Handuk b*gs*t!" Teriak batin beomgyu.
"Jadi kepengen, apa boleh ya?" Tanya Taehyun sembari tersenyum menatap kepergian beomgyu.
"Oh iya masakanku!" Kata taehyun lalu kembali fokus dengan masakannya.
"Ayo sarapan!" Kata taehyun dan beomgyu mengangguk.
"Besok-besok jangan telat lagi loh! Aku gak mau jadi teladan karyawan yang buruk." Kata taehyun dan beomgyu mengangguk.
Mereka menyantap masakan taehyun dan beomgyu tiba-tiba bergidik begitu memasukkan sesuap masakan taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIZARRE MARRIAGE | TAEGYU
FanfictionTaehyun merupakan seorang pebisnis sukses nan muda yang juga tampan. Dirinya tampan,sukses dan pintar namun masalah percintaan. Dia itu cupu sekali. Suatu ketika karena orangtuanya muak dengan taehyun yang terus mengelak jika ditanyai tentang pasang...