•|45|•

674 115 1
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!Happy reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 tahun kemudian..

"Kak Idoy! Kamu nggak mau kuliah?! Udah jam 8 loh!!"

Terdengar teriakan seorang gadis dari lantai 1. "Astaga Lisa, jangan teriak-teriak sayang" ucap seorang pemuda yang sedang menyesap kopinya.

"Habis kak Idoy nggak bangun juga. Bubu juga nggak mau nolongin" cemberut Lisa. "Bukannya tadi malam si Duyung bergadang yaa?" Kali ini pemuda bernama Yuta yang bertanya.

"Iya sa, Bang Doyoung lagi ngejar deadline. Katanya sih, biar bisa liburan sama kita nanti" sahut Jaehyun. Lisa hanya bisa menghela nafas kasar.

"Sa, Tugas Buk Cici udah?" Tanya Dawin yang baru turun dari tangga. Lisa terdiam sejenak, mencerna ucapan Dawin. Seketika mata Lisa membulat sempurna. "Si anjir!" Lisa langsung berlari kekamarnya.

"Winnie! Jangan berangkat dulu! Tungguin aku!" 4 pemuda disana menggeleng tak paham. Bagaimana bisa mereka mencintai Lisa yang kelakuannya kadang suka random.

"Kalian mau berangkat?" Tanya Doyoung yang baru saja menguap. "Si Dawin sama Lisa ada matkul pagi ini. Jaehyun sama Yuta lagi kosong. Gw mau ke kampus buat bimbingan skripsi" jawab Taeyong. Doyoung mengangguk paham, kakinya berjalan menuju kulkas. Tujuannya saat ini adalah membuat kopi.

"Kak Idoy, jangan kebanyakan minum kopi" Doyoung menghela nafas ketika Lisa datang datang langsung mengomelinya. "Aku udah nggak minum kopi 3 bulan loh sa" ucap Doyoung. Lisa meringis, lupa dia tuh.

"Yaudah, jangan banyak banyak" balas Lisa sambil memakai sepatunya. "Aku pergi dulu, Assalamualaikum" pamit Lisa, bergerak untuk mengecup pipi 4 pemuda itu secara bergantian. "Waalaikumussalam" jawab mereka kompak.

Lisa memasuki mobil Dawin, pemuda itu sudah bisa nyetir sendiri sejak 2 tahun yang lalu. "Ada yang mau dibeli dulu?" Tanya Dawin, biasanya Lisa akan mampir ke market terdekat untuk membeli beberapa cemilan dan minuman untuk pelajaran buk Cici.

"Nggak ada, aku lagi sayang duit" jawab Lisa cepat. Dawin terkekeh lalu melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah mereka.

 Dawin terkekeh lalu melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang