Ya orang yang menabrak Apo tadi adalah PREM WARUT CHAWALITRUJIWONG, Dia adalah teman Apo saat bersekolah disekolah dasar. Mereka terpaksa berpisah karena Apo harus ikut keluarganya keluar negri. Prem nengajak Apo untuk menemui pacarnya yaitu BOUN NOPPANUT GUNTACHAI.
"Aiii Boun...". Panggil prem kepacarnya.
"Ada apa Prem.." jawab Boun.
"Ini kenalin teman aku saat sekolah dulu, Namanya Nattawin".ucap prem
"Hay Nattawin..lo bisa panggil gue Apo". Ucap Apo sambil mengulurkan tangannya.
"Gue Boun pacarnya Prem". Jawab Boun singkat.
"Boun...Apo ingin ikut balapan apakah boleh". Tanya Prem
"Boleh tapi aku akan memastikan mobil Apo terlebih dahulu apakah bisa buat balapan disini atau tidak".ucap boun.
"oke kalau begitu ayo lihat mobil gue". Ajak Apo.Setelah Boun melihat lihat mobil Apo,akhirnya Boun mengijinkan Apo ikut balap mobil.Sekarang ini Apo tengah bersiap untuk balapan,tapi tanpa Apo sadari dari tadi ada yang memantau dirinya dari kejahuan. Ya orang itu adalah Arm anak buah Mile, Arm sengaja membuntuti Apo dia ingin tau apa yang dilakukan oleh Apo, agar Arm bisa melaporkannya pada Mile.
Bible keluar dari kamarnya menuju kamar Apo, Bible melihat kamar Apo kosong lantas dia mengecek toilet Apo juga tidak ada disana. Dengan langkah cepat Bible menuruni tangga,disana Bible melihat bibik Jenny sedang menyiapkan makan malam.
"Bik..bibik apakah bibik meliat Apo???". tanya Bible
"eemm bibik,..tidak melihatnya Tuan".jawab bibik gugup
"Bibik tidak berbohongkan??atau bibik menyembunyikan sesuatu??.tanya Bible dengan curiga.
"anu tuan..sebenarnya Tuan Apo sudah pergi menggunakan mobilnya 1 jam yang lalu taun".jawab bibik takut
"kemana Apo pergi".ucap Bible
"Maaf tuan bibik juga tidak tau tuan Apo pergi kemana tuan".
"Ya sudah kalau begitu bibik lanjutkan saja pekerjaan bibik". Ucap Bible
"Baik tuan".bibik jenny pun melanjutkan pekerjaannya.Bible sekarang tengah duduk didekat kolam renang miliknya. Tak selang beberapa lama Bible menelfon anak buahnya, Bible memerintahkan anak buahnya mencari keberadaan Apo saat ini.
Setelah 1jam meunggu Bible mendapat informasi jika saat ini Apo berada diarena Balap mobil.Hal itu membuat Bibel menjadi sedikit marah keadiknya itu. Jam menunjukan pukul 01.30 dini hari Apo yang baru saja sampai rumah, melihat rumahnya sudah sepi dan gelap Apo memasuki rumahnya secara perlahan agar tidak menimbulkan suara sedikit pun, Saat Apo sampai diruang keluarga tiba tiba lampu menyala. Ya itu adalah Bible dia sengaja menunggu sampai adiknya itu pulang. Apo pun terkejut melihat Bible ternyata belum tidur.
"Ehhh phi apa yang phi lakukan disini tengah malam". Ucap Apo sambil cengar cengir
"Kamu dari mana saja nong".tanya Bible
"aku habis dari rumah teman lamaku phi". Jawab Apo
"kamu sedang tidak berbohongkan NATTAWIN". tekan Bible.
"iya phi aku habis dari rumah temanku".jawab Apo takutLantas Bible mengeluarkan handphone miliknya dan memberikannya ke Apo, Apo sangat terkejut karena terdapat beberapa foto dirinya yang tengah melakukan balap mobil.
"kamu berbohong APO NATTAWIN". ucap Bible dengan nada mengintimmindasi.
"oww maafkan aku phi,aku salah". Sesal Apo
"masuk kekamarmu sekarang juga". Perintah Bible
"phi maafkan aku dulu jangan seperti ini".bujuk Apo
"Masuk sekarang APO NATTAWIN, sebelum phi lebih marah padamu ya.kamu tau kan phi paling tidak suka dibohongi".ucap Bible
"maaf phi".Apo melangkahkan kakinya menuju kamar,Apo tidak membantah ucapan Bible tadi karena Apo tau jika phinya itu sudah menyebut nama panjangnya berarti Bible tengah marah besar kepadanya.Saat ini apo tengah membaringkan tubuhnya dikasur sambil memikirkan cara meminta maaf ke Bible besok pagi.
Jangan lupa vote dan komen 💚💚💚💚
Get Well Soon APO NATAWIN...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomantizmMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...