***HALTE BIS***
(10.00 AM)
Sekitar 1 menit Nesya menunggu Bis, akhirnya bis datang. Nesya pun beranjak dan masuk ke dalam bis dimana dia terkejut melihat Bayu ada disana.
"Bayu ? Loe ngapain naik bis ?" tanya Nesya heran.
"Gue mau tahu aja rasa nya naik bis bareng loe"
"Dih, kayak apa aja dah wkwkwk"
Mereka pun duduk dan saling mengobrol sepanjang jalan.
"Btw, Loe mau kemana ?" tanya Bayu.
"Gue ? Gue mau ketemu mama" jawab Nesya.
"Kalian ngak tinggal serumah ?" tanya Bayu penasaran.
Tapi anehnya Nesya tidak menjawab.
Tak lama kemudian Nesya tiba di tempat tujuan. Dia pun beranjak turun dari bis.
Bayu secara diam-diam mengikutinya.
Nesya tampak menuju satu gedung yg membuat Bayu sedikit terkejut dan semakin penasaran.
Nesya masuk ke sebuah toko bunga dan membeli bunga yg terlihat tidak asing bagi Bayu.
Setelah membeli , Nesya segera keluar dari toko dan kembali berjalan entah kemana lagi iya akan pergi.
Bayu yg masih penasaran mencoba terus mengikutinya. Tapi karena Nesya yg berjalan terlalu cepat, dia kehilangan jejak Nesya.
"Cepet banget dah .. kemana ya dia ?" ucap Bayu yg sedikit ngos-ngos an.
"Loe cari gue ?" tiba-tiba Nesya menyapa Bayu dari arah belakang.
"YAA~~!!! bikin kaget aja nih orang" jawab Bayu terkejut.
"Ngapain ngikutin gue ?"
"Ha ? Dih PD banget. Orang aku lagi cari kedai Tteokkpokki" Jawab Bayu mencoba megelak.
"Pabooo..!! mana ada kedai Tteok di jalanan arah ke pemakaman ?" jawab Nesya tertawa kecil.
Nesya pun mengajak Bayu yg sudah terlanjur mengikutinya. Tiba-tiba Nesya berhenti dan berdiri tepat di sebelah sebuah Makam.
"Ma, Nesya datang bawa bunga yg mama suka" ucap Nesya dg mata mulai berkaca-kaca.
Bayu yg mendengar itu terkejut dan hanya diam selama berada disana.
****
Setelah Nesya puas mengunjungi makam ibu nya mereka pun kembali untuk menuju ke halte bis dan berniat untuk pulang.
Bayu merasa bersalah karena tidak seharusnya dia ada disana. Bayu tidak dapat berkata apapun, dia terus diam hingga tiba di halte bis.
Mereka pun duduk sembari menunggu bis selanjutnya tiba.
"Kenapa diem ?" tanya Nesya.
"Hah ? Eee.. anu.. enggak hehe" sahut Bayu sedikit canggung.
"Mama ku meninggal karena penyakit jantung nya kambuh setelah tahu Papa ku berselingkuh" jelas Nesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sky
Romance*Hanya untuk 18+* Genre : Romance Cast : Member Astro Bercerita tentang pasangan yg harus menghadapi banyak rintangan dalam hidup dan kisah cinta nya.