Riiing.....
Suara bel SMP Negeri Garuda, yang membuat seluru siswa di sana menjerit kesenangan. Termasuk Melanca Syifari Cantika, Wulan pramdinata, dan Syakila Ratu Altri yang sekarang sudah berjalan menuju kantin.
Ketiganya adalah siswi kelas 9 yang segera akan mengadakan ujian akhir. Bertanda tak lama lagi mereka akan meninggalkan SMP Garuda ini.
"Kil, jadi gimana nih? Tugas IPA gue belum selesai malah besok lagi di kumpulin!" Ucap Cantika sambil menopang dagu, kini mereka telah duduk di salah satu kursi kantin. Cantika dan Syakila duduk sedangkan Wulan sibuk memesan makanan kesukaan mereka di sini.
"Mana gue tau Ka, gue aja pusing ini."
Mendekati hari ujian akhir, mereka bertiga berniat akan belajar bersama pulang sekolah nanti. Mereka memang bukanlah murit yang mendapatkan juara setiap penaikan kelas, tapi tak menutup kemungkinan mereka juga mau belajar seperti siswa yang lain.
"Lo berdua enggak usa pusing." Ucap Ulan yang datang dengan tiga piring somai dan tiga gelas es teh yang di bawah oleh mbak kantin.
"Enggak usa sok pintar deh Lan, gue yang keturunan Robert Hooke aja, pusing!" Ucap Cantika, sok dramatis. Membuat Kila dah Ulan berlaga ingin muntah.
"Jijik banget gue!" Balas Ulan dan Kila bersamaan, "tihati, entar gue jadi Kakak ipar lu berdua, baru tau rasa!"
(BTW Ulan dan Kila adalah sepupuan ygy🤧)
"Amit-amit, bisa lemes gue Ka, kalau lu jadi kakak ipar gue." Ucap Ulan dengan dramatisnya.
"Lemes juga mulut lu Lan, harusnya bersyukur dapat kakak ipar cantik kek gue, malah sok-sokan nolak!"
Cantika meneguk minuman yang sejak tadi hanya dia liat, tanpa mau menyentuh, sepertinya gadis itu kesihan melihat meniman yang nampak sangat menyedihkan (sok dramatis banget gue awkwk🤣😭)
"Playgirl kaya lu bisa nyakitin sepupu gue Ka," tak mau kalah Ulan menusuk somainya dengan sangat kasar dan langsung melahapnya.
Menghela nafas panjang Kila hanya menatap dua orang aneh ini, dia benar-benar tak mau ikut nimbrung sama pembahasan yang tidak penting antara Ulan dan Tika.
"Wah, gue juga bakal insaf tau, tapi kalau gue dah jadian sama FAHRI ANTAFAUKI."
Ulan dan Kila bersamaan menatap tajam Cantika, saat nama Fahri tersebut dengan jelas.
Fahri adalah sepupu Ulan dan Kila, ya tentu saja Tika tau. Bagai mana tidak, Fahri adalah topik utama jika mereka sedang berkumpul.
Fahri adalah sosok pria tampan dengan sejuta fens dari sekolah manapun, tentu saja Tika dapat mengetahui sosok Fahri dengan mudahnya.
Banyak yang bilang jika Fahri memiliki sifat tak banyak bicara, tapi ramah senyum. Diam tapi tak sombong. Begitulah Fahri di mata banyak orang.
Berbanding terbalik dengan sifat Cantika yang genit dan dikenal mempunyai banyak mantan. Cantika mempunyai julukan buaya betina terpro.
Jika mereka bertemu entah apa yang akan terjadi.
"ENGGAK RELA GUE KA!"
........