permulaan

13K 737 99
                                    


((Prolog))

"Rasanya manis ketika di mulutku."

#lollipop..

"are you my Daddy??"

Gadis dengan dress hitam itu menggeplak meja setelah mengatakannya. Kecewa, jawaban jelas dari binar matanya.

Dia tak ingin menangis, tapi air matanya jatuh perlahan selaras dengan hatinya yang sakit.

"Ma.. aku gak terima dia sebagai pengganti daddy, sampai kapan pun!!" Ujarnya lalu pergi dengan hati yang hancur.

Gadis itu berlari sembarang arah dengan menenteng gaunnya yang memanjang ke lantai. selepas kepergian ayahnya 3 tahun lalu dia tak pernah menangis, sampai ini terjadi..

Munculnya pria baru yang akan menggantikan ayahnya.

Pria matre atau miskin bukan masalah. Tapi ini, pria iblis dengan hati dingin dan ketua geng mafia terbesar di Eropa.

Juanes Revi Damián..

"Jika kau menikahi ibuku maka dedek kecil mu akan ku potong kecil-kecil!!!"

Kata gadis itu..

🖤🖤🖤

((Pesan-pesan author))

Tak kenal maka tak cinta.. anjayy, selebeww..
Kenalkan gue author pemula yang secantik Aurora Disney dan seimut Anya forger, Hayyina.

Ku harap kalian sedia guling karena cerita itu mengandung rasa ingin memeluk dan memukul, ketimbang angin lebih baik guling solusinya. Ya kan jomblo?

Like, komen and share, gitu kali ye yang di bilang YouTubers. Coba praktekkan dong!!

Udah??

thank you dear mwah..

Lollipop 1 [[TERBIT]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang