"Terkadang, orang yang kamu percayai itu, adalah musuh yang bersembunyi di dalam selimut."Happy reading!
.
.
.
Follow kiyuxta
"Eh, Sahera Lo udah balik?" Gisella melihat Sahera yang sedang melamun di pojok sana.
Sahera menoleh kepada Gisella "Enggak, gue masih di toilet. Udah tau gue udah balik." Sarkas Sahera.
"Ck, maap."
"Hm."
"Tadi ngomongin apa sih? Kok kayak terkejut gitu?" Tanya Sahera penasaran.
"Tadi, Kita ngomongin Tunangannya Ken sama kakaknya Ken." Ujar Ares.
"Tunangan? Kakak?"
"Iya......, Elise itu Tunangannya Ken, sama Kak Keina itu Kakak perempuan nya Ken." Jelas Ares.
Sahera mengangguk paham "owh, gitu. Gue pikir kalian ghibah in gue."
"Jangan negatif Thinking deh." Sahut Hentara.
"Siapa juga yang mau ghibah in Lo? Kalo ada yang ghibah in Lo, orang itu gue bunuh." Lanjutnya.
Para Anak Adam dan hawa yang ada di situ meneguk Salivanya Kasar.
"Mau coba gue bunuh?" Tawar Hentara.
Seketika semua pasang mata menuju kepada hentara seorang.
"Gak-gak, gue cuman bercanda doang Jan di ambil hati, Di ambil usus aja."
Rasanya, Sahera sekarang ingin menggeplak Dayat nya!.
"Dayat Sialan!" Umpat Sahera lalu pergi dari sana.
"SWEETIE! KAU BELUM MENJADI BABU KU!" Teriak Hentara, tetapi Sahera tak mengindahkannya.
🍑🍑🍑
"Di kabarkan terjadi kecelakaan maut yang menewaskan Tuan dan nyonya Barata. Tuan Arga Adamian Barata dan nyonya Queen Margaretha Barata di London. Saat ini tim polisi London Sedang menyelidiki apakah itu murni kecelakaan Atau, kesengajaan."
Pyarr!!
Nafas Kenzo memburu Di saat ia melihat berita di tv itu. Berita kedua orang tua nya yang mengalami kecelakaan.
"Shit!"
Dengan cepat Kenzo mengambil handphone nya.
"Kuburkan Jasad mommy dan Daddy ku di Indonesia."
Selepas mengatakan itu, Kenzo pun menutup panggilan itu secara sepihak.
Apakah Kenzo merasa sedih? Tentu Saja ia sedih atas meninggalnya orang tua angkatnya itu, Terutama Sang ibu Queen Margaretha Barata. Sosok wanita tangguh yang selama ini mendukung kemauan nya dan mendukung apa yang ia lakukan Selagi itu benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HENTARA
Fiksi Remaja"jangan pernah mengusiknya atau kalian akan tinggal nama saja." ZAMBORA, Nama geng motor yang terkenal di Indonesia yang di ketuai oleh "Hentara prince Hidayat" tak ada yang berani mengusik geng motor itu karena sama saja mereka menyerahkan jiwa mer...