"sebaiknya kamu sekarang pergi dari sini, AKU MUAK MELIHAT WAJAH MU" Al sangat cape karena beberapa hari ini Al berkerja sampai larut dia lelah ingin istirahat tapi yuki terus saja menggangunya.
Al melihat yuki kaget akibat dari teriakannya Al melihat yuki menangis, dan pergi meninggalkan Al membuat Al mematung seharusnya dia tidak melalukan hal yg seperti tadi, seharusnya dia tidak membentaknya ah bkn membentaknya tapi meneriakinya .
Waktu menunjukan pukul 03.00 malam tapi tidak ada tanda tanda Al mengantuk dia terus saja memikirkan yuki, dia merasa bersalah padanya.
seharusnya dia tidak begitu tadi di ruang makan Al melihat makanan yang sepertinya dimasak oleh yuki untuk Al tapi Al malah membentaknya
"aghhh Al bodoh kamu bodoh" teriaknya dia semakin bersalah pada yuki.
Sedangkan di mansion yuki sedang tertidur pulas setelah terus menangis karena perbuatan Al, yuki tidak tau knp begitu sakit hati apakah yuki sudah mulai menyukai Al ? entahlah hanya yuki yang tau.
.
Pagi ini yuki berniat hangout bersama teman temannya di sebuah cafe.
yuki melihat pantulannya di cermin.Ada bengkak di bagian matanyaa dia memakai kacamata hitam untuk menutupi matanya yang bengkak, yuki tidak mau orang orang tau bahwa yuki menangis semalaman.
"not bad" katanya sambil beranjak kebawah.
" girls apa kabarnya ?, aku sangat kangen kalian" kata enzy sambil memeluk satu persatu sahabatnya.
"wait..., Yuki kitakan sudah di cafe bukaa kacamata lo " Mila heran atas kelakuan yuki tidak biasanya memakai kacamatanya terlalu lama
"tidak guys gw senang memakai ini" jawab yuki berusaha mengelak
"ada yang aneh dengan lo hari ini" Feby heran.
dengan jailnya feby mengambil paksa kacamatanya dan teman temannya pun melihat mata yuki yang bengkak
"yuki lo habis nangis ?" tanya Enzy
"why babe?" teman temannya pun sangat penasaran tidak pernah yuki menangis sampai bengkak matanya yuki pun yg teringat kejadian tadi malam langsung menangis kembali, yuki menceritakannya ...
"Dia jahat banget yuk"kata feby, sambil mengelus elus punggung yuki mencoba menenangkan sahabatnya itu.
"sepertinya Al enggak suka lo deh Yuk" perkataan Enzy membuat tangisan yuki semakin kencang
"hisk hisk hisk guys kalian tau kan gw gak pernah kayak ini ke siapapun " isak yuki
"sudah sudah, yuki laki laki di dunia ini masih banyak lupakan si Al berengsk itu" kata Mila, Mila kesal mengapa Al memperlakukan yuki seperti ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
RomanceObsesi seorang Yuki kato yang berusaha meluluhkan hati Al Ghazali apakah yuki akan berhasil ? langsung baca aja