Chapter 6

790 79 5
                                    


"sayang nanti temenin aku shopping yah" Rengek Yuki manja kepada Al.

Yuki dan Al sudah selesai makan, dan mereka bersiap siap untuk meninggalkan restoran.

"aku gak bisa aku harus meeting hari ini, lain kali saja" jawab Al dingin.

mendengar jawaban Al, yuki langsung merubah mimik mukanya menjadi cemberut dan bersiap siap untuk menangis.

Trik ini akan menjadi senjata baru yuki agar Al menuruti segala kemauannya.

Melihat itu Al langsung buru buru "iya iya, tapi habis meeting yah" mendengar itu yuki pun langsung senang.

Sepertinya Al harus mulai terbiasa dengan semua kelakuan ajaib Yuki mulai sekarang

"kamu mau pulang dulu atau nunggu di kantor aku ?" tanya Al. Al memang tidak berbohong dia memang ada meeting dengan Rekan bisnisnya dan meeting itu tidak bisa di skip.

"tunggu di kantor kamu aja" jawab Yuki manja

"terus mobil kamu?"

"nanti aku suruh supir aku bawa kesini"

"baiklah" pasrah Al, yuki mendekat kearah Al dan menggandeng lengan kekar Al, hingga merekapun berjalan beriringan seperti seorang kekasih pada umumnya.

Di Kantor Al

"aku meeting dulu kamu tunggu aku disini" kata Al. Mereka berada di ambang pintu ruangan Al sekarang.

"oke aku tunggu disini jangan lama lama" kata yuki lalu.

Chu

Yuki mendekat kearah Al dan mencium bibir Al sekilas dan tersenyum

"semangat ya meeting nya" yuki lalu pergi meninggalkan Al yang mematung dibuatnya.

Al pun Terdiam membeku dan mencoba mengerjakan matanya mencoba menyadarkan dirinya.

Apa yang dilakukan yuki benar benar membuat Al mematung. Karena Memberikan Ciuman kilat kepada Al.

"dasar wanita aneh" Kata Al.

Sudah hampir dua jam yuki menunggu Al dan Yuki mulai merasakan Bosan terduduk diam di Ruangan hal sendirian.

"bosan" keluh Yuki.

Yuki berdiri dan melihat lihat Ruangan Al lalu setelah itu dia memutuskan keluar dari ruangan Al untuk sekedar berjalan jalan agar menghilangkan rasa bosannya karena terus berdiam di Ruangan Al.

"Yuki" panggil seseorang, dengan reflek yuki menoleh kearah pusat suara.

"Hei Stefan, udah lama yah kita gak ketemu" yuki dan Stefan langsung berpelukan karena sudah lama mereka tidak bertemu.

"Ngapain Lo ada di sini?" tanya Stefan.

Stefan dan yuki adalah teman masa kecil, mereka sangat dekat karena Dari TK sampai universitas mereka selalu berdua. tapi tidak setelah Stefan sibuk dengan pekerjaan barunya yaitu menjadi CEO, saat sekolah mereka sangat dekat bahkan banyak yg menyangka mereka berpacaran.

"Gw lagi nunggu seseorang" jelas yuki

"Terus Lo ngapain Lo disini?"

"Gw selesai meeting" Yuki lalu mengangguk, mungkin Al meeting tadi bersama Stefan pikir Yuki.

"Yuk gimana kalo kita ngobrol bareng di cafe ?" ajak Stefan

"lain kali Aja Stef, skrg gw lagi nunggu seseorang udah ada janji" tolak Yuki.

"oh ya udah, nanti gw hubungin lo lagi yah, gw pergi dulu bye" pamit Stefan.

Mereka pun kembali berpelukan dan saling melambaikan tangan. Yuki sangat senang bisa bertemu Stefan hari ini.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang