chapter 3

74 7 0
                                    

Cecan squad💅💅

Upil
Pulang sekolah ngebakso yu.

Amu
(Name) jajanin😇.

(Name)-chan
G

Mereka bertiga otw ke warung teteh dengan sangat keren. Sampe akhirnya.
Srak!
Wajah amu kena kresek terbang.
Warung bakso..
"Assalamu'alaikum" ucap amu.
"Wa'alaikumussalam" jawab teteh.
"Teteeehh~"ucap upi
"Siang teteh" sapa (name).
"Eh siang neng (name) " jawab teteh.
"Beli basonya 3 mangkok" ucap (name).
"Tidak pake saos, tidak pake sambel" ucap amu.
"Oke siap~ duduk aja dulu, nanti teteh anterin" jawab teteh.
"Nih neng amu, neng upi dan neng (name)" ucap teteh.
"Baso enak,special buatan teteh" lanjut teteh.
[Teteh tukang bakso]
"Wiiii~ mantaaaapp!!! " ucap amu.
"Makasih teh"ucap (name).
" iya sama-sama neng (name)" ucap teteh.
Tatacara makan yang baik dan benar ala komik wee!.
[1.Makan pake tangan kanan. ]
"Tiba-tiba aku lupa tangan kanan sama tangan kiri yang mana" ucap amu.
"Ish dasar pikun tangan kanan buat nulis, tangan kiri buat cebok" jawab upi. Kalian pasti nanyain (name) kan, tenang dia makan sambil nonton anime bnha, tidak se absurd temennya.
[2.jangan meniup makanan atau minuman panas. ]
"Kenapa ngga boleh ditiup?" tanya upi.
"Hah, ya klo ditiup nanti bau jigong" jawab amu.
"... " (name).
"Ada yang bilang klo ditiup makanannya bakal jadi ngga sehat"lanjut amu.
" oh? " ucap upi.
"Pas makanan atau minuman kecampur sama nafas kita bakal muncul reaksi senyawa asam, klo keseringan di konsumsi jadi ngga bagus buat badan kita"jelas panjang×lebar×tinggi amu.
" anjay, tumben pinter"ucap upi.
[3.Baca doa. ]
"Bismillah" ucap amu dan upi.
(Name) menyatukan tangan dan berdoa dalam hati.
[4.makan dengan tenang, rapih dan sopan. ]
Slrup!!!
Ngga bisa,mereka sudah kelaperan.
'Ngga kenal dan bukan temen ku' batin (name).
" enak!/enak teh!!!"ucap amu dan upi. (Name) dah pindah tempat kok biar bisa makan dengan tenang.
"Assalamu'alaikum teh"ucap toro.
" waalaikumsalam "ucap teteh.
"Teh beli baso-nya tiga" ucap toro.
"Teteh kira kalian ngga ikut dateng, temen temen kamu udah dateng tuh" ucap teteh.
"

Temen yang mana? " ucap toro.
"Eh yang disana itu temen-temen kamu kan? " tanya teteh sambil mmenunjuk kearah meja upi dan amu.
Slruup!!!
'Primitif'batin toro.
"Bukan temen mu? " tanya teteh.
"Anggap saja bukan, kecuali yang duduk disana" jawab toro sambil menunjuk kearah meja (name).
_____________________________
Yo!! Ada yang kangen...
Okey author minta maaf karena telat update. Tugas author numpuk banget dan author biasanya pulang agak sorean gegara di suruh latihan senam😇. Belum lagi klo dh eskul jadi ngga sempet update,kayanya author bakal update setiap sabtu dan minggu,karena pas hari itu author senggang. Sekali lagi maaf ya readers-readers ku tercinta, sebagai ganti nya nanti author update klo ngga lupa 😇😇. Keanya aku kebanyakan curhat. klo gitu jangan lupa voment ya biar author semangat update...
See you next chapter❤❤❤

wee! x readers (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang