"Kurasa dia hanya shock sama seperti beberapa anak sebelumnya" Anak lelaki dengan rambut sedikit bergelombang berucap.
"Tapi bukankah terlalu lama pingsan sampai 3 jam? gadis ini sangat berlebihan"
"Clint jaga bicaramu, dia ini perempuan tubuhnya lebih lemah dibanding laki-laki"
Clint memutar bola matanya malas "Ya… baik tuan Jeff"
•••
Seorang lelaki remaja dengan kemeja denim berlari melewati jalan yang berkelok-kelok, nafas nya terengah-engah. Dia harus segera menyelesaikan penelusurannya hari ini karena arlojinya telah menunjukan pukul setengah lima sore.
Ia terus berlari sampai akhirnya ia keluar dari tembok beton raksasa, Kakinya bergerak menuju keran air di samping dapur, membuka kain yang melilit di pergelangan tangannya; kulitnya mulai menyentuh air, kedua tangannya saling bergesekan untuk membersihkan kotoran yang menempel.
“Minho" seruan seseorang terdengar dari belakang tempatnya berada. Minho menoleh untuk beberapa saat lalu kembali fokus untuk membersihkan kedua tangannya. Satu pukulan kecil mendarat tepat di bahu kirinya “Hey apa kau tuli? jika ada orang yang mengajak bicara seharusnya kau lebih memperhatikan orang itu!”
lelaki dengan pakaian denim itu mendesah kecil, segera menyelesaikan aktivitas mencuci tangannya dan membalikan tubuhnya dengan malas “Alby aku tidak ada waktu untuk mendengar omelan mu itu, hasil penulusuran hari ini sama seperti biasanya. Tidak ada yang kami temukan”
“Aku tidak akan membicarakan hal itu sekarang,”
Minho menelengkan kepalanya menatap Alby bingung “Lalu apa?”
“Aku kesini untuk memberitahukan mu hal yang mengejutkan,” Alby menjeda perkataannya. “Ini akan lebih mengejutkan dari kabar Thomas yang membunuh Grievers”
Minho memutar bola matanya “Kau terlalu banyak basa basi untuk memberi informasi, aku sibuk” Alby menatap sinis lawan bicaranya “Kau tau para creator mengirim anak bawang yang berbeda dari kita” Minho semakin menatap bingung Alby “berbeda? apa yang mereka kirim”
“seorang gadis”
•
•
•
•CHAPTER 2•
"Aku sudah tidak mau lagi melakukan itu mom, Itu membuat kepalaku seakan-akan mau pecah. Dan bagaimana jika mereka berhasil memecahkan kaca dan memakan ku? Kumohon mom jangan menyuruhku melakukan itu lagi."
Wanita itu kenapa aku tidak bisa melihat jelas wajahnya?
Siapa dia?
Kenapa kalian hanya menatapku?
KAMU SEDANG MEMBACA
PROPERTY OF WCKD
Fiksi Penggemar[THE MAZE RUNNER FANFICTION] "If i tell you about darkness inside me, will you still be looking at me like I'm your sun?" Terbangun di labirin raksasa dengan sekumpulan anak lelaki toxic adalah mimpi buruk baginya. Setiap menutup kedua matanya gadis...