"Akhirnya Istana Bumi!"
"Guild hermes telah tiba untuk menaklukkan utara."
"Ini adalah akhir dari Weed the God of War. Mulai hari ini, Kekaisaran Haven akan menghancurkan Kerajaan Arpen dan menyatukan benua."
Para player Guild Hermes di utara merasa sulit untuk menekan kegembiraan yang membuncah di dada mereka.
Pasukan elit terbesar yang pernah dimobilisasi telah berbaris ke utara. Mereka telah berhasil menang melawan player utara dan sekarang siap untuk mengambil leher Weed. Tentu saja, penghancuran Istana Bumi secara menyeluruh hanyalah bonus!
Pulau langit Lavias yang mengambang di langit sangat spektakuler dan mereka mungkin juga bisa menaklukkannya hari ini.
'Aku akan menunjukkan bagaimana yang kuat akan benar-benar menginjak-injak yang lemah.'
'Istana Bumi jelek. Membangunnya di puncak gunung adalah ide yang unik, tetapi bukankah ada banyak harta karun dari utara yang dikumpulkan? Menjarah istana kerajaan lain akan memberiku kegembiraan. Saya dapat meningkatkan jarahan saya. Saya benar-benar tidak bisa tertinggal dari yang lain.'
'Huhuhu, mereka akan tersapu dari tuduhan para ksatria. Saya pasti akan muncul di siaran.'
'Keterampilan sihir barbar dari utara tidak akan bisa menghentikan kita. Mereka akan dimusnahkan oleh keajaiban angin. Bagaimana orang barbar seperti mereka bisa menahan sihir angin? Ini menandakan kehadiran nama besar.'
"Sayangnya deputi itu meninggal, tetapi saya akan membalasnya hari ini."
Pengguna Guild Hermes bangga dengan keberanian dan angkatan bersenjata mereka.
Meskipun utara menjadi daya tarik besar Royal Road, itu hanya di tingkat perbatasan dibandingkan dengan Kerajaan Brent dan Rosenheim. Sebagian besar player lemah dan memakai equipment yang sederhana.
Senjata dan teknik adalah bagian dari kekuatan tempur individu. Sejauh ini, pertempuran di utara memberi mereka kesan bahwa hanya ada banyak player pemula. Musuh lemah yang akan kalah di bawah unjuk kekuatan!
Pertarungan terakhir hari ini akan disiarkan secara langsung sehingga para player Guild Hermes bersemangat.
-Saat ini semangat tentara sedang tinggi. Mereka benar-benar lupa tentang bencana yang dialami di Jembatan Alkazar.
-Korps ke-2 akan memandu senjata pengepungan.
-Pemimpin setiap divisi ksatria harus bergerak di sepanjang jalan yang direncanakan sebagai tanggapan atas serangan. Perilaku individu tidak diperbolehkan untuk seorang ksatria.
-Memperkuat komunikasi antara divisi ksatria untuk menunjukkan keagungan kita dalam perang.
Para komandan menggunakan saluran komunikasi Guild Hermes untuk memberikan perintah.
Skala perang berarti penting untuk memeriksa apakah perintah dilakukan dengan sempurna.
Para ksatria Kekaisaran Haven akrab dengan metode serangan yang berbeda, formasi dan metode untuk mengalihkan serangan.
'Pertarungan ini akan terlalu mudah... Ini akan menjadi kemenangan kita bahkan jika tidak ada yang benar-benar mengikuti perintahnya.'