Part 1

5 1 0
                                    

"Vi bangun, hari ini kamu ga skolah?"


"Iya, bentar lagi masih dingin"

"Ini udah jam berapa nanti kamu telat loh skolahnya"

"Iya mah"

Aku pun turun dari tempat tidur, dan melihat ke arah jam yang ada di samping tempat tidurku.Astaga aku telas,aku buru buru masuk ke kamar mandi.Tidak memakan waktu lama cukup 15 menit selesai.Setelah pakaian dan tasku sudah rapih aku segera memakai name tag dan setelah menurutku sudah lengkap. aku ke ruang tamu untuk menghampiri mama dan papa, ma pa aku brangkat ya kataku sambil menyalaminya. Iya hati hati kata meraka.

Tidak memakan waktu lama hanya 10 menit aku sampai si depan gerbang sekolah ku.Karna ini hari pertamaku masuk ke sma ALEXANDER HIGH SCHOOL di kota Bandung dan hari ini kami akan melakukan MOS khusus untuk murid baru.Aku jalan memasuki gerbang sesekali aku melihat orang-orang yang memakai jas merah maroon beda dari yang lain yang aku pikir itu adalah petugas MOS.Aku memasuki sekolah ku, dan mencari kelasku.

S

etelah beberapa lama akhirnya dapat juga setelah aku bertanya ke beberapa orang dan aku masuk ke kelasku di lantai2 kelas 10 ipa 5. Saat aku berjalan menuju pintu tiba-tiba aku mendengar seseorang memanggilku.

"Vivi"aku pun menoleh ke belakang.

"lavran kok di sini" tanyaku bingung.

"Ini kelas gw"lavran.

"Hah gw juga di sini,berarti kita satu kelas dong " vio.

"Haha iya kali"lavran

"Yaudah yu masuk,nunggu bel"vio.

"Ayo"lavran.

Kita berdua masuk ke kelas dan saat aku masuk ke kelas kita berdua kaget.

"Loh Betaria skolah di sini juga" tanyaku.

"Hehe iya"katanya.

"Yaudah kita sebangku yah"kataku.

"Iya" Betaria.

Kami pun duduk di bangku ketiga paling ujung dan si lavran di belakang kita.

Lavran dan Betaria itu sahabatku sejak kelas 3 sd.Aku sama si betaria sangat dekat bahkan banyak orang yg ga kenal kita bilang kalau kita itu kembar karna gak pernah brantem dan slalu kompak kemana-mana.Sedangkan si lavran dekat juga sih cuman lebih dekat ke si betaria karna sama sama perempuan dan si lavran beda sendiri.

Tidak terasa bel sudah berbunyi buru buru kita ke lapangan untuk melakukan upacara bendera dan upacara pun di mulai.Tidak terasa sudah satu jam di jemur di bawah sinar matahari.

"Akhirnya bubar juga" kataku

"Gw cape"betaria.

"Kelas yu gw cape banget"lavran.

Kita bertiga pun ke kelas. Sesampainya di kelas kita langsung pada duduk di bangku masing-masing. Setelah istirahat setengah jam akhirnya bel masuk tiba, dan kita ke lapangan yg tadi kita pakai untuk upacara dengan di pandu wali kelas(senior/osis yang bertugas menjaga kelas) masing masing. Dan disinilah kita sekarang di lapangan bergabung dengan kelas yang lain semua kelas 10.

"Banyak juga ya"betaria.

"hm"violeta.

"Iya, mana panas lagi"lavran.

Setelah sekian lama akhirnya bel istirahat berbunyi.kita kembali ke kelas dan istirahat.

"Nanti pulang bareng kuy"lavran

"Ok" jawab vio & bet kompak.

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 15.15 dan itu artinya pulang sekolah, dan benar bel berbunyi. Semua murit berhamburan keluar sekolah.

"Pulang yu" vio.

"Ayo"lavran dan betaria.

Kita berjaLan keluar sekolah beriringan ke rumah kebetulan rumah kira bartiga berdekatan.
Beberapa menit tidak ada yang membuka suara hanya suara kendaraan yang terdengar akhirnya aku buka suara.

"Ga terasa ya kita udah SMA"vio

"Iya prasaan baru kmaren ya kita ketemu"betaria

"Iya ga terasa kita udah sahabatan selama tujuh tahun lebih"lavran.

Tidak terasa kini kita udah sampai di depan rumah masing masing.

VionaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang