😀

471 13 2
                                    

di cuaca yang yang sangat cerah masih ada cewek yang masih berulatan di atas rajan sapa lagi kalau bukan aqella...
tokk tokkk tokkk
sandy:aqella bangun yukkk sudah pagi loh kamu gak sekolah kah
aqella:hmmm masih ngantuk kak sand..?
sandy:gak gak cepat mandi sudah di tungguin di bwah tuh sama bang rey cepat?
aqella:iya kakak bawel?sudah keluar kakak nya aku mau mandi...
sandy:ya sdh kakak tunggu di bawah ya jangan lama sudah jam berapa...
aqella:iya kak...*pergi kekamar mandi*
sandy pun langsng ke bawah dan untuk begabung dengan rey dan kedua anaknya...
rey:mana aqella sayang
sandy:masih mandi ampun dah tuh anak susah banget bangun nya*ngeluh*
rey:nama nya juga aqella kamu kayak gak tau aja sikap nya...*sambil makan*
sandy:sipat nya nurun kamu kan*kesal*
rey:nama nya juga adek kakak?
deveno:dov aja gak pernah bangun siang kok papa sama unty bangun siang*celetuk anaknya*
rey:papa tuh sibuk cari uang buat kalian bertiga makanya papa kecapekan?
sandy:hmmm reyy besok kayak aku cek up deh....
rey:ya sudah besok aku temanin soalnya besok aku free
saat mereka ngobrol datang lah aqella yang sudah sangat rapi...
aqella:good morning bang kak dov ale?
reysanfam:morning too dek/aunty..
sandy:aqella mau sarapan pakek apa?
aqella:hmm aqella makan roti tawar aja deh kak...?
sandy:hari ini kamu di antar sama bang rey..?
aqella: iya kak? oh yah mama sama papa kemana bang kak...
rey:mama sama papa sudah berangkat ke luar kota selama 3 bulan dan lo di titipin sama gue dan sandy jadi lo harus nurut sama gue...?
sandy:nih makan qell bntr lagi masuk
aqella:ya kaka*melahap roti*
rey:sand aku sama aqella berangkat yah jaga rumah baik"jangan capek ingat sama kandungan kamu?*possesiv*
sandy:aduh rey keluar lagi possesiv nya...iya sayang aku di rumah gak kemana"
rey:ya sdh aku bernagkat jaga anak jangan main hape terus
sandy:kaka lo kok possesiv banget si qell
aqella:haha nama nya juga reybong kaka yah gitu deh?hmmm ya sdh kak aku berangkat sekolah dulu yahh ale sama dove aunty sekolah dulu nnti kita main oke..
aledov:oke aunty*salim*
rey sama aqella kekuar rumah dan di ikutin sama sandy dan kedua anaknya..
rey:ya sdh sand aku berangkat...anak papa di rumah yah jaga mama...nanti pulangnya pala beliin es crim sama mainan oke?
ale:oke papa dada*cium rey*
doveno:dadah papa*cium rey*
sandy:ya sudah berangkat sana nanti telat*salim ke rey*
reyqell:assalamualaikum*brg*
sandy:walaikum salam
mobil rey pun sudah pergi dari tdi dan menuju ke sekolahan nya aqella dirumah cuman ada sandy dan anak"nya yang nanya mana bi inah...bi inah lagi pulkam...

doveno mahaputra sanjay anak pertama umur nya 5 tahun dove ini masih SD homescollin dan dia juga mempunyai adek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

doveno mahaputra sanjay anak pertama umur nya 5 tahun dove ini masih SD homescollin dan dia juga mempunyai adek...keturunan amerika tanggal lahir (01 januari 2021)

alesha priscanara angelica anak kedua dari pasangan reysan anak yang di sebut ale anak nya sangat aktif kalau di bandingkan sama dove aktifan alesha umur nya alesha 4 tahun nanti di bulan ini bakalan bertambah usia keturunan amerika tanggal lahir ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alesha priscanara angelica anak kedua dari pasangan reysan anak yang di sebut ale anak nya sangat aktif kalau di bandingkan sama dove aktifan alesha umur nya alesha 4 tahun nanti di bulan ini bakalan bertambah usia keturunan amerika tanggal lahir (12 july 2021)

MY COLD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang