Weh FOLLOW dong hehe biar tau update terbaru hehe..
JANGAN LUPA VOTE YAA-!1!1!1!( ˘ ³˘)♥
//
Johnny mendekat pada Jaehyun, mengajaknya pulang. Ketika hendak merangkul Jaehyun, tiba tiba Jaehyun memegang kedua pipi Johnny. Jaehyun tersenyum.
"Aku harap Jeno bisa mengetahui daddy nya" Rancuan Jaehyun membuat Johnny bingung.
"Apa maksud mu?" Tanya Johnny.
"Aku bilang daddy nya sudah mati ahahah"
"Kau mabuk, ayo pulang" Johhny melepaskan kedua tangan Jaehyun dari pipinya dan mencoba memapah Jaehyun.
Cup.
Jaehyun mencium bibir Johnny yang membuat si pemilik bibir terkejut lalu menjatuhkan Jaehyun. Mengedipkan matanya berkali kali tak percaya dengan apa yang di lakukan Jaehyun.
"Aku benci hyung, aku benci hiks"
Jaehyun tiba tiba menangis, membuat Johnny kebingungan. Apakah setiap Jaehyun mabuk akan seperti ini? Tertawa lalu menangis. Di tambah tadi dia bilang bahwa dia membencinya, membenci Johnny. Sepertinya Jaehyun masih mengingat kejadian beberapa tahun lalu ketika Johnny memperkosa dirinya.
"Ayo pulang, Jae" Ajak Johnny lagi.
"Aku benci hyung hiks" Tangis Jaehyun pecah.
"Aku tahu kau membenci ku, aku minta maaf" Entah di dengar atau tidak permintaan maaf Johnny oleh Jaehyun.
"Gara gara hyung aku di benci ayah dan ibu hiks, gara gara hyung aku di usir, gara gara hyung hiks aku hamil dan gara gara hyung aku putus sekolah hiks a-aku benci hyung"
Walau sedang menangis tapi Johnny bisa menangkap semua yang di katakan Jaehyun. Johnny tidak percaya telah membuat seseorang yang tak bersalah menjadi seburuk ini. Tapi Johnny masih berpositive thinking bahwa 'hyung' yang ia maksud bukan dirinya karena Jeno bilang daddy nya sudah meninggal.
Johnny memaksa Jaehyun untuk pulang tapi tetap saja Jaehyun menangis menyebutkan kata kata kebenciannya. Johnny duduk di sebelah Jaehyun, ia bingung harus berbuat apa.
"Kapan hiks aku.. mati. Kenapa hidupku seperti ini, hyunghh"
Mata Jaehyun tertutup tapi bibirnya masih saja mengeluarkan suara. Johnny yang mendengar itu langsung memeluk Jaehyun untuk menenangkan Jaehyun, tak ada cara lain selain memeluknya.
"Sutt.. Jangan berkata seperti itu" Johnny mengeratkan pelukannya berharap Jaehyun tenang.
"Jika Jeno tau kau ayah kandung nya mungkin Jeno akan membenci mu, hyung"
Deg..
Apa benar yang di kataka oleh Jaehyun? Johnny ayah kandung Jeno? Jadi yang di maksud Jaehyun selama mabuk itu dirinya? Jeno berumur 4 tahun dan 4 tahun lalu ia memperkosa Jaehyun.
Johnny terdiam. Ini tak bisa di percaya, Johnny harus mempunyai bukti yang kuat tentang pernyataan bahwa Jeno adalah anak kandung nya. Bagaimana dengan Yeri yang tengah mengandung anak nya. Seketika pikiran Johnny di penuhi oleh pertanyaan serta akibat kedepannya yang akan ia dapat.
Johnny bukan seorang dengan orientasi yang menyimpang. Johnny menyukai wanita, jika benar Jeno anaknya maka ia akan bertanggung jawab lalu menikah dengan seorang laki laki. Tidak tidak, ini tidak boleh terjadi. Jaehyun sedang mabuk bisa saja bukan Johnny.
"Akan ku antar pulang"
Johnny memapah Jaehyun dengan paksa dan sedikit kasar. Memasukan Jaehyun ke dalam mobil dengan paksa. Setelah masuk di mobil Johnny mengambil dompet Jaehyun untuk melihat alamat rumah nya ternyata Jaehyun tak serapi itu, Kunci rumah saja ia simpan di dompet bagaimana jika hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me🔞 [JohnJae]
RomanceJOHNJAE🔞⚠️ Jaehyun adalah laki-laki yang special, yang berarti dia laki-laki yang bisa mengandung dan melahirkan tapi Johnny tidak percaya bahwa ada laki-laki sepeti itu di dunia ini "mana mungkin seorang laki-laki bisa mengandung? itu mustahil" "...