Beomgyu's pov
Hi gue Choi beomgyu, orang paling ganteng se dunia. Dan gue anak ke 2 dari 3 bersaudara,Nah kaka gue namanya Choi soobin orang yang superrrrr BAWELLL, kalo misalnya gue telat makan 1 menit doang ka meja makan pasti makanannya pasti udah abis sama si kelinci gembrot.
Dia tuh ya udah bawel, galak, jelek, sok imut lagi intinya mah eww banget bisa bisanya dia dapet cowo modelan kak yeonjun yang perpek banget. *anjay perfect gak tuh.
Udah sabar, baik, gak bawel, ganteng? Udah pasti! Ya walaupun masih gantengan gue sih. Dan yang terpenting dia tuh KAYAA banget.Waktu itu nih ya Kaka gue kan gak kebagian ice cream, lu tau? KAK YEONJUN BELI TUH PABRIK NYA, IA BENER PABRIKNYA DIA BELI bayangin aja perkara ice cream yang di kulkas gue abisin,dia langsung dapet sepabrik, padahal di kulkas juga cuman ada 1, jadi gue makan.
STT dah ah ngegibah Kaka gue nya, kasian lagi hamil adeknya uwoon.Okee lanjut nih adek gueeee yang paling IMUT, KWIYOWO, KAWAI, CUTE. dia namanya Choi hyuka. Masi bocil dia, baru aja masuk SMP, kalo kalian tanya kok gak mirip sih? Nah adek gue ini miripnya sama kakek gue, bule jerman. Dia tuh doyan banget sama ice cream. Masih bocah juga hyuka udah di panggil om sama uwoon anak nya kak soobin.
Trus ada eomma sama appa, gak berani gue mah ngomongin orang tua, dosa.
Choi soobin
Kakanya hyuka dan beomgyu
Istri(suaminya) Choi yeonjun
Eommanya Choi jungwoon, sama si adek yang masih di perut
Mahmud (mamah muda)
25 tahun
Choi yeonjun
Suaminya soobin
Dadynya adek jungwoon sama adek yang diperut
Bucin Choi soobin
27 tahun
Nah ini appa gue, emang agak narsis orangnya. Tapi baik bet cuy, kalo gue belanja sama appa gue tuh apa aja yang gue mau tinggal ambil aja. Beda banget sama eomma gue, kalo gue pengen sesuatu pasti gak boleh, and dia bakal bilang gini "Hemat, hemat, beli barang tuh jangan asal ambil". Dan yang paling bikin gue malu nih ya, masa emak gue nawar tas Gucci dari puluhan juta jadi 500 rebu. Padahal kan bojonya kaya, malu maluin memang:).
Nih eomma gue. Dari tampangnya aja udah keliatan gak sih? ,, Bawelnya, galaknya, pelitnya segimana? , Dah ah takut ketauan nanti gue di jewer lagi. OHHH satu lagi, eomma gue itu suka sok sok cool gitu, padahal lebih cool appa gue.
Choi hyuka14 tahun
2 SMP
Bucinnya molang
Kawaii
NAH AKHIRNYA BAGIAN GUEEEE, GILA GUE GANTENG BANGET GAK SIH KATA KALIAN? kalo menurut gue sih iyala. Betewe itu, ituuu yang dibelakang imut banget gak sih? Yang rambut kuning EKHEM KIW KIW DEK MANIESS . Gue gak sadar sih itu dibelakang ada orang se manis itu waktu gue Poto, siapa yah namanya?? Penasaran deh. Udah ah lanjut aja, umur gue 18 tahun SMA tahun akhir. Niat nya sih Pengen kuliah dulu baru nikah, ehh gue malah dijodohin jancok, padahal kan gue juga bisa cari jodoh sendiri. Dahlah pasrah aja.See you all MUACH <3
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA GES YA, BABAYY
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY
Teen Fictionbxb beomtae yeonbin TAEHYUN BOTTOM BEOMGYU DOMINAN YEONJUN DOMINAN SOOBIN BOTTOM TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!!!