SEORANG GADIS YANG MASUK DUNIA FANTASI:)

26 5 0
                                    

Hii semua 🤗
perkenalkan nama gw Ulin
di sini gw pengen banget buat cerita fantasi gw ni.apalagi ini hari ulang tahun gw yg ke 16 gw pengen coba-coba.karena gw orang nya rada lemot jadi di maklumi aja y:)

maaf ya semua kalo cerita gw kurang menarik soalnya ini baru buat percobaan pertama gw,dan kalo ada tanda baca kurang pas mohon komen agar gw bisa memperbaiki ok.
Kalau ada kesamaan tolong dimaafkan soalnya ini murni gw ngarang sendiri.🙏🙏

huff...

oke dari pada basa basi banyak omong mending kita mulai.
____________________________________________________________________________________

Di sebuah rumah elite terdapat seorang gadis yatim-piatu,orang tuanya meninggal saat umurnya 8 tahun.
Dia bernama Kiara Putri Laurent a.k.a Kiara.Yang sekarang usianya menginjak 17 tahun 5 bulan bercanda elah,kaya bayi aja eh tapi bener kok,mukanya Kiara emang tembem si cam bakpao,ya elah gemes banget pen nyekik hihi ,canda guys.

Dia kelas 12 SMA Harapan bangsa, sifatnya dingin,sok cuek, wajahnya datar cem triplek same orang yang baru,ya elah aslinya ma bar-bar,cerewet dan petakilan kek monyet.

Rupanya ayu bak dewi-dewi,tapi ketutup sama sifatnya yang berubah-ubah, orang terdekatnya pun pasti geleng-geleng kepala ngeliat tingkah bobroknya, astaghfirullah menzolimi gw.

Seorang gadis tengah tidur dengan mimpi indahnya.

Dialam bawah sadar terdapat sepasang sejoli sedang duduk dipinggir danau tatap-tatapan,

si gadis pun berkata" kamu tau gak kenapa kamu itu istimewa banget bagi aku hmm",

pria itu mamandang gadis yang sedang bicara" aku gak tau, memangnya apa yang bikin aku istimewa",

"karena kamu adalah orang yang udah berhasil masuk ke hati aku, dan bikin aku dah dig duk jerrr kalau Deket kamu"
ucap si gadis sambil tersenyum.Si pria langsung salting dan sambil nepuk bahu si gadis,"kamu bisa aja".

"ya bisa dong,apasi yang enggak buat kamu" ucap si gadis dengan membalas tepukan si pria di bahunya.

tes-tes

"eh kayaknya mau hujan ,yu kak kita neduh dulu daripada kehujanan kan gak elit","ayo,itu ada pondok kecil kesana aja ya".

"Jeddeeerrrr"

suara petir besar,"aaaa kak..!!",teriak si gadis karena kecebur di danau.

"Hah-hah hah" ngos-ngosan seorang gadis yang bangun tidur,"yah mimpi indah gw sama cogan idaman sirna karena jam kampret,awas aja ya jam kalau besok-besok lagi gangguin gw pacaran sama cogan fantasi gw,gw bakal banting lo" sambil nunjuk jam beker.

SEORANG GADIS YANG MASUK DUNIA FANTASI :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang