Chapter 19

812 54 2
                                    

Vote sebelum membaca guys! 😊
______________________________________

Saat sampai diruang tamu Sakura terkejut karena melihat Gaara disana. Bagaimana bisa Gaara ada dirumahnya dan jangan lupakan kedatangan orang tua Gaara juga.

" Jadi kedatangan kami bermaksud untuk melamar putri anda" Ucap ibu Gaara.

Sontak Sakura yang mendengar pernyataan itu sangat terkejut, bagaimana tidak, dia baru saja sampai di kampung halaman nya tetapi sudah ada yang melamar nya saja dan terlebih orang yang melamarnya adalah Gaara yang notabenya adalah crush a.k.a first love Sakura saat dia masih berada di sekolah dasar.

" APA?!!" Sakura reflek teriak karena terkejut sekaligus kaget.

" Tenang Sakura tidak usah terlalu kaget seperti itu, ibu memang sudah lama ingin merencanakan perjodohan antara dirimu dan Gaara" Ucap ibu Sakura.

Ucapan ibu Sakura tetap tidak bisa membuat Sakura tenang sama sekali yang ada malah membuat dia panik.

Gaara yang melihat raut wajah Sakura panik sontak saja langsung berkata,
" Hai Sakura kau pasti terkejut ya karena kita baru saja bertemu setelah sekian lama sejak terakhir kita lulus dari sekolah dasar, maaf yaa aku membuatmu terkejut terlebih lagi aku datang kesini langsung datang untuk melamarmu" Ucap Gaara.

" Iya nak Sakura kedatangan kami kesini karena ingin melamar nak Sakura untuk menjadi bagian dari keluarga kami juga, maaf yaa kalau terkesan mendadak tetapi sebenarnya sudah saya rencanakan perjodohan ini sejak setahun yang lalu bersama ibumu dan Gaara kebetulan tidak menolak sama sekali mengenai perjodohannya denganmu nak" Balas ibu Gaara juga.

Sakura masih diam mencerna apa yang telah terjadi dihidupnya saat ini mulai dari Sasuke yang ternyata jahat, lalu bertemu Neji mantannya dan sekarang dia malah bertemu Gaara yang tiba tiba datang kerumahnya dan langsung melamar dirinya.

" Tenang saja nak Sakura tidak perlu menjawab sekarang kok, masih bisa dipikirkan lagi, atau kalau perlu boleh memulai dari awal pendekatan dengan anak saya lagi" Lanjut ibu Gaara.

" Iya Sakura kau harus mencoba PDKT kalau kata anak jaman sekarang sih begitu yaa dengan nak Gaara, dia orangnya baik banget kan, buktinya dulu kau sempat suka dengan nak Gaara kan?" Balas ibu Sakura.

Sakura panik mengapa ibunya menceritakan mengenai perasaannya dulu kepada Gaara ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, sebenarnya tidak ada yang tau jika dia sangat menyukai Gaara dulu, hanya bisa dia pendam sendiri karena takut ditolak.

Namun yang membuat Sakura khawatir bukan hanya itu melainkan masa lalunya bersama Gaara tepat sebelum mereka lulus SD, ada satu peristiwa yang sangat Sakura ingat dan sejak saat itu dia mulai membenci Gaara lalu mencoba menjauhi nya sebisa mungkin.

Tetapi sepertinya orang tua Sakura tidak tau akan masalah anaknya, begitupun juga Gaara sendiri Sakura yakin dia sebenarnya tidak tau juga mengapa dulu Sakura tiba-tiba menjauhi nya dan benar benar tidak mau berteman lagi dengan Gaara.

Jadi sebenarnya dulu Sakura dan Gaara saat menaiki kelas 6, Sakura melihat Gaara sedang berbicara dengan temannya mengenai....

Jeng jeng hahha sampai sini dulu yaaa gaiss haha selamat penasarannn heheww.

Eh btw ini beneran masih ada yg nungguin gaa yaa cerita yg sangat tidak jelas ini lol, ini aku update jam set 4 subuh ga bisa tidur guys hiks sedihnyaa.

btw kalian pasti notice dikit gak sih gaya penulisan ku dulu sama yg skrng agak beda gara gara saya sudah dewasa azeggg, pgn revisi chapter awal² tapi jiwa ini masih mager sekaliii.

Yaudah deh segitu ajaa nantikan update terbarunya lagi yaa jarang jarang nih aku double up haha.

makasih buat kalian yg masih nunggu cerita ini<3

See you on the next chapter!

-With love
Nai Nai🩵


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Ceo My Future Husband?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang