Happy Reading❤
Harap maklum banyak typo bertebaran!
Tidak ada yang sempurna didunia ini kecuali
"Tuhan"***
Pagi yang cerah, cahaya matahari masuk melalui sela-sela jendela kamar seorang gadis yang sedang tertidur pulas, yap benar itu adalah Siena Mahardina gadis berusia 18 tahun,berwajah cantik putih mulus,dan berlesung pipi sebelah kanan.
Hoammmm... Duhhh kok silau banget ya!
Astagaaaa??? Kesiangan kan mau sekolah, ini hari senin kok bunda nggak bangunin aku sih?
Gerutunya dalam hati.Begitulah setiap harinya gadis itu selalu saja telat bangun bunda nya Sengaja membiarkannya agar belajar untuk bangun pagi.
Bundaaaaaa.... Bundaaaa... Bundaaaa.. Teriak Siena panik
Kamu apa apaan sih Nak teriak-teriak pagi pagi begini bikin bunda ikutan panik juga.!
Bunda kenapa enggak bangunin aku sih?
Dengan muka cemberut siena menghampiri bundanya.
Maafin bunda ya sayang, bunda sengaja supaya kamu bisa belajar menghargai waktu,tepat waktu terus bisa bangun pagi!Iya iyaaa.. Bunda sayang nanti aku tetap belajar kok bangun pagi, cuma semalem mimpinya indah bangett ketemu sama Oppa korea yang ganteng bangettt jadinya kesiangan dehh!!
Sudah sudahh!! sarapan dulu sini sambung nanti ceritanya, tambah telat nanti kesekolah ini udah siang.!
Selesai sarapan siena pun pamit dengan dengan bundanya!
Aku berangkat dulu bunda Assalamualaikum!Siena berangkat menaikki motor beat dengan kecepatan tinggi pikirnya ini sudah terlambat bisa bisa dia akan telat mengikuti upacara, kalo telat berarti akan dihukum berdiri dilapangan mengadap tiang bendera, membayangkan nya saja ia sudah susah hati.
Sesampainya disekolah gerbang sudah ditutup muka siena sudah pasrah hukuman macam apa yang akan menimpa nya.
Pakkk.... Bukain dong gerbang nya mau masuk nihh masak bapak tega ngebiarin aku begini lolosin ya pakk sekali ini aja?
Siena memohon kepada satpam gerbang namun satpam bernama alif itu tidak membukannya!
Maaf atuh neng.. Bapak enggak bisa bukain,salah neng sendiri ini udah jam berapa kok baru sampe.
"Benar juga yaa,, kenapa sihh gue pake acara bangun kesiangan segala kan jadinya begini, tapii kan ahhh... Sudahlah apapun hukuman nya gue jalanin aja dehh" batin siena.
Terdengar dari dalam gerbang percakapan dua orang!
Kemudian satpam pun membukakan gerbang"Lohh.. Kenapa saya diizinin masuk pak?" tanya siena bingung!.
Dari balik gerbang berdiri seorang laki laki berseragam sama seperti siena menatap siena dingin datar dan seperti tidak punya gairah hidup."dia siapa yaa.., kok gue baru liat ada manusia bermuka datar kayak papan belum dicat,astagfirullah nggak boleh gitu Siena dosa! " gerutu siena dalam hati.
"Lo ikut gue keruangan BK sekarang! "
Perintah laki laki jangkung itu."Ehh lo anak baru ya disini kok gue baru liat atau lo selalu sembunyi atauu lo sering bertapa yaa?"
Cerocos siena namun pertanyaannya semua tidak dijawab, membuat siena kesal dan memilih diam saja mengikuti laki laki muka papan katanya, itu julukan untuk Dika pranata cowok dingin yang baru saja pindah hari ini, dan langsung mendapat gelar ketua osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
S I E N A (on Going)
Teen FictionSiena Mahardina gadis berusia 18 tahun yang masih duduk dikelas 12 SMA Taruna Sakti,ia gadis yang selalu bahagia dan ceria. Siena tidak tahu cerita hidup nya akan dipenuhi lika-liku rumit yang terjadi dengan kehadiran Dika Pranata, Cowok tampan dan...