15. SAHERA JUGA TERLUKA.

215 11 5
                                    

"Pertemuan kita, Di awali dengan keasingan kan?"

Happy reading!

.

.

.

Follow kiyuxta

Keluarga bahagia, Itu adalah yang selalu di idamkan semua orang di dunia, termasuk Saya. Keluarga Adalah kelompok orang yang terikat hubungan Darah, Atau tidak terikat (Adopsi). Keluarga yang utuh dan lengkap, itu yang di impikan oleh Semua orang bukan? Termasuk Gadis imut nan Cantik satu ini, Sahera Alseea Queensel.

Sahera menginginkan Keluarga yang lengkap dan harmonis, tidak seperti dulu sebelum Kenzo Datang, dulu Daddy-nya Hanya memikirkan Kerja, kerja, Dan kerja. Sedangkan Sang mommy? Sibuk dengan dunia sosialita nya sendiri. Sahera kesepian Sedari kecil karena Kedua orang tuanya tak memberikan perhatian lebih terhadap dirinya. Sedari kecil Sahera hanya di titipkan ke pengasuhnya yang kini telah wafat. Sahera ingin Sekali bermanja-manja Dengan Sang mommy. Tapi? Alesa Hanya sibuk dengan dunianya sendiri, begitu pula dengan Albert. Mereka seakan lupa bila mereka memiliki Anak selain Kenzo.

Hilang nya Kenzo, Sangat berdampak kepada Kehidupan Alesa dan Albert, begitu pula dengan Sahera yang harus merasakan kurangnya kasih Sayang kedua orang tuanya. Mencoba makanan Alesa? Bisa di hitung jari, Sahera mencoba masakan Alesa. Di gendong Albert? Sahera sudah tak ingat kapan dan terakhir kalinya ia di gendong oleh ayahnya. Intinya, Albert dan Alesa hanya sibuk dengan dunia mereka masing-masing sehingga melupakan putri mereka yang telah tumbuh remaja. Mereka, Melewati masa-masa pertumbuhan Sahera.

Seperti Saat ini di kediaman Keluarga Albert, Alesa memasak makanan untuk menyambut kepulangan Kenzo. Alesa terlihat antusias saat memasak. Sedangkan Sahera? Hanya menatap kosong Alesa tanpa membantunya sedikit pun. Dan, Sahera tak menyadari bahwa ada sepasang mata yang memandangi wajah nya, instens.

"Sudah jadi." Alesa meletakkan beberapa piring makanan, lalu di susul dengan nasi dan Jus melon.

"Bi-bisakah jus ini di ganti dengan jus alpukat? Saya tidak suka dengan jus melon." Seketika semua Pasang mata beralih menatap Kenzo.

"Bisa sayang, kamu ini Seperti Sahera ya, Sahera juga enggak suka jus melon tapi suka nya jus alpukat." Ujar Alesa lembut lalu berjalan ke dapur untuk membuatkan Kenzo jus alpukat.

"Kau tidak mau jus alpukat Sahera?" Tanya Alesa dari dapur.

"Tidak."

Beberapa menit kemudian Alesa datang dengan membawa satu jus alpukat di sebelah tangannya, tentu saja jus itu untuk Kenzo.

Alesa pun menyerahkan jus itu kepada Kenzo dan langsung di terima baik oleh Kenzo.

"Terimakasih."

Alesa tersenyum simpul "Apa sih yang enggak buat anak mommy?" Alesa mengelus Surai rambut Kenzo lembut, Kenzo merasakan aliran listrik yang ada di dalam dirinya, elusan ini berbeda dengan elusan Queen.

Sahera menatap iri pemandangan yang ada di depannya "gue aja enggak pernah di gituin." Batin Sahera sambil tersenyum kecut.

"Kenapa?"

Seketika Seluruh atensi semua orang jatuh pada Sahera.

HENTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang