Bible hari ini sudah mulai bekerja dirumah sakit milik keluarganya. Pertama tama Bible mempelajari kasus korupsi yang terjadi dirumah sakit itu. Bible menelusuri siapa dalang dibalik kasus korupsi tersebut, Bible bekerja sangat hati hati agar dia tidak salah langkah. Bible tidak bekerja sendiri melainkan dibantu oleh team khusus yang sengaja dia bentuk untuk menangkap koruptor tersebut, dirumah sakit milik keluarganya itu.
Berhari hari Bible dan teamnya bekerja keras untuk mengumpulkan bukti kejahatan tersebut. Dan akhirnya mereka menemukan orang yang korupsi itu. Dia adalah dokter Riyan, dokter senior yang selama ini menjadi orang kepercayaan keluarganya Bible. Sebenarnya Bible bisa saja membunuh dokter Riyan karena dia telah berhianat. Tapi Bible tidak melakukannya karena masih menghargai jasa jasa dokter Riyan. Dan akhirnya Bible memilih melaporkan doker Riyan kepolisi.
Setelah dokter Riyan diproses secara hukum, dokter Riyan mendapatkan hukuman penjara 15 tahun penjara. Tanpa Bible sadari beberapa hari ini dirinya selalu dimata matai oleh seseorang, orang tersebut memancarkan dendam yang amat dalam kepada Bible. Dan dia bersumpah akan menghancurkan Bible dengan cara apapun. Dia adalah Mario Maurer anak dari dokter Riyan yang selama ini,disembunyikan identitasnya oleh dokter Riyan.
Tak jauh berbeda dengan Bible, Apo sudah memulai kuliahnya lagi beberapa hari yang lalu. Apo adalah mahasiswa yang sangat pintar jadi dia tidak merasakan kesulitan saat harus belajar dan bersosialisasi dilingkungan baru.
Jam kuliah Apo telah usai, Apo keluar dari kampusnya dan menggendarai mobilnya, Apo tidak langsung pulang kerumah, melainkan dia memberhentikan mobilnya disalah satu cafe disekitaran kawasan perkantoran elit. Apo turun dari mobil dan langsung memasuki cafe, Apo duduk dimeja paling ujung dekat jendela. Dan Apo memanggil pelayan untuk memesan makanan.
"silahkan mau pesan apa". Sambil menyodorkan buku menu.
"mau pesan jus semangka1, chesecake 1,sama nasi goreng seefood 1 ya" ucap Apo
"baiklah mohon tunggu sebentar" ucap pelayan cafe.
Sambil menunggu pesanannya Apo memaimkan handphonenya, Tapi Apo dikejutkan dengan seseorang yang memanggil namanya.
"Apo...." panggil Mile.
"Awww....phi Mile sedang apa disini??. tanya Apo.
"phi ingin membeli kopi Po..kamu sendirian saja??? tanya Mile
"iya phi aku sendiri,aku habis dari kampus tadi, dan tidak sempat makan siang dikampus, terus aku kesini deh buat makan siang". terang Apo.
"Apo apa phi boleh duduk disini". tanya Mile.
"ohhh silahkan phi Mile". jawab Apo
Setelah Mile duduk, Mile memesan kopi dan roti bakar. Tak lama pesanan mereka pun datang. Apo dan Mile memakan makananya dengan tenang. Setelah makan Mile dan Apo ngobrol hal hal random, Bahkan Mile juga menceritakan awal mula memulai persahabatannya dengan Bible dan Build. Setelah ngobrol panjang lebar akhirnya Apo pamitan pulang ke Mile, sebelum Apo pergi Mile meminta no telp Apo. Dan tanpa pikir panjang Apo pun memberikannya no telp nya ke Mile.
Setelah mengirinkan pesan ke Apo, Mile senyum senyum seperti orang gila, berguling guling dikasur sampai kasurnya berantakan.
Sedangkan Apo sekarang sedang binggung kenapa tiba tiba Mile perhatian dengn dirinya. Walapun begitu Apo tidak merasa risih Apo berfikir ini masih dalam batas yang wajar. Dan sekarang pun Apo melanjutkan mengerjakan tugasnya lagi.
Aku kembali lagi...jangan lupa vote dan komen 💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomanceMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...