["Sudah siap semuanya tuan rumah(⌒o⌒)"]
'Baiklah kemudian, berikan aku sumber daya untuk mulai berlatih, dan aku ingin sebuah senjata pertahanan dan penyerang.'
["Sistem akan memberikan daftar tabel yang diminta tuan rumah sebentar lagi."]
Kemudian Xiao Bai melihat panel transparan yang melayang didepannya.
[GINGSENG VOID: Tanaman gingseng yang tumbuh pada awal mula kekosongan, yang tumbuh dengan menyerap kekuatan kekosongan tanpa akhir
Fungsi: Membentuk tubuh Void yang cocok untuk semua sistem budidaya, yang tidak dibatasi oleh semua hukum dunia yang berbeda.][PERSIK HONGMENG: Buah persik pertama dari era hongmeng yang terdapat dimitos/novel china, yang dikenal sebagai dunia paling awal, dan mulia, tumbuh dengan menyerap energi ungu hongmeng, berbuah 1 kali jatuh tempo selama 100triliyun tahun.
Fungsi: Menyediakan energi budidaya yang tidak habis, sampai budidaya tuan rumah memiliki 3000 dunia abadi besar.][PISANG KEKACAUAN: Lahir dengan menyerap energi kekacauan yang tidak berujung, yang berbuah selama 108miliyar tahun satu tandan.
Fungsi: Memperkuat tubuh menjadi tubuh keabadian yang bisa terlahir dengan setetes darah.][PIL DAO: Pil yang terbuat dari 3000 hukum penciptaan dari mitos china, yang terdiri dari hukum waktu, ruang, takdir, sebab akibat, reinkarnasi, nasib baik, penciptaan, kehancuran, pembataian, dan hukum lainya.
Fungsi: Membantu pencerahan, bisa langsung menguasai 3000 hukum, menjadi Dao][KOCOKAN TAIYI: Kocokan yang rumbainya terdiri dari 3000 hukum Dao, yang dipilin dan dijadikan 3000 utas dalam kocokan, batangnya terbuat dari asal mula pahala Dao yang tidak ada habisnya.
Fungsi: Membantu meditasi, untuk alat serangan, bahkan sekali ayunan lembut puluhan juta dunia bisa dimusnahkan dan diciptakan kembali, alat pertahanan yang kuat karena mengandung asal mula pahala Dao yang tak terbatas, bahkan yang menyerangnya akan dihukum oleh semua hukum dunia, alat untuk menjebak, masing-masing rambutnya dapat menyegel dunia hongmeng dan menghentikan semuanya.]
[Pangu Axe: Harta karun kekacauan, harta pendamping pangu dalam mitos china, yang menciptakan dunia, dikandung oleh Dao.
Fungsi: Membuka dunia, menerobos kekacauan.][Piring Giok Kebruntungan: Harta karun kekacauan, harta pendamping pangu dalam mitos china, yang mencatat 3000 hukum.
Fungsi: Membantu pencerahan.][Lotus Emas Semua Darma dan Kebajikan 12 kelopak (bisa ditingkatkan sesuai kekuatan tuan rumah) : Harta karun Void yang tercipta dari kumpulan pahala Dao besar, Darma dan kebajikan semua mahluk hidup, menyerap inti sari kehampaan tak berujung.
Fungsi: Duduk diatasnya membersihkan semua dri pikiran mengganggu, iblis batin, dan semua hal negatif, duduk diatasnya memiliki perlindungan yang tak terkalahkan, dengan cahaya keemasaan semua hal mundur, memudahkan pemiliknya mencerahkan darma.][Lotus Hijau kebruntungan 36 kelopak: Harta Karun Kekacauan, harta pendamping pangu dalam mitos china, pertahanan yg tak terkalahkan, yang melahirkan pangu, tetapi hancur saat pangu membuka dunia.
Fungsi: Pertahanan yang kuat, memiliki hukum penciptaan, bisa menumbuhkan 4 lotus kelas 12, lotus hitam pemusnahan kelas 12, lotus hijau kebruntungan kelas 12, lotus putih pemurni dunia kelas 12, lotus emas jasa kelas 12.][Tombak Zeus: tombak yang dipakai oleh dewa zeus dalam mitologi yunani, yang dibuat oleh raksasa cyclops.
Fungsi: menambahkan pelepasan kekuatan petir, mengendalikan murka dan hukuman tuhan, mengendalikan semua petir yang ada dilangit.][Trisula Poseidon: trisula yang dipakai oleh dewa Poseidon dalam mitologi yunani, yang dibuat oleh raksasa cyclops.
Fungsi: menambahkan pelepasan kekuatan air, menggerakan seluruh lautan, mengendalikan laut.]
KAMU SEDANG MEMBACA
I got the system
Fantasy[Hasil pikiran sendiri] Bintang melewati, kedalam sebuah novel bl yang dibacanya, setelah mengalami sebuah kecelakaan. Dia melintas menjadi pengganti cahaya bulan putih milik gong yang tidak berperasaan. Yang meninggalkannya hanya dengan sepat...