19

320 23 0
                                    

Hari ini kebetulan kampusku sedang meliburkan semua mahasiswa/i nya . Aku kurang tahu karna apa namun dengan jelas aku tak mau membuang kesempatan ini .

Aku mengajak kak zee berlibur disalah satu tempat wisata yang unik yang barusan kutemukan ditiktok .

“nih kak zee liatt , penginapannya tuh unik bangett ada ditengah hutan”ucapku sambil menyodorkan hp ku kearah kak zee .

“umm boleh deh , kamu kemas barang barang kamu dulu nanti abis itu kita otw kerumah kakak buat ambil baju kakak dan cusss kita otw kesana”ucapnya

“yeyy!bentar ya kak”

Aku meninggalkan kak zee diruang tamu sendirian , aku pun kini mengambil koperku yang berada diatas lemari .

Happ

Dengan semangat aku menangkap koperku yang ingin jatuh , aku langsung membuka nya dan memasukkan baju baju yang sepertinya cocok untuk aku bawa .

30menit aku menghabis kan waktu ku untuk berkemas , kini aku berjalan menuruni tangga menghampiri kak zee yang sedang asik menonton tv.

“kak zee!bantuin dong berat”teriakku ditangga.

Kak zee dengan cepat mengambil koper ditanganku , ia langsung membawa nya menuju bagasi mobil .

“sipp”

“yeyy liburannn”

“yuk kerumah kakak dulu”

Aku mengangguk nganggukkan kepala mengiyakan ucapannya .

                               ***

“mari saya antar”ucap mbak mbak yang memandu zee dan new ketempat penginapan .

“wah kak zee ada kantinnya juga”ucap new terkagum kagum melihat suasana ditempat wisata ini .

“ini kamarnya silahkan”

Mereka pun masuk dan menyusun barang bawaan mereka .

“kak zee makanannya taro diatas meja aja dan minumannya taro di kulkas aja ya”

Zee yang mengerti mengangguk nganggukkan kepalanya , sesuai perintah new ia pun menyusun snack² dan minuman minuman yang sedari tadi dia bawa .

Suasana perlahan mulai dingin dan berkabut , langit pun perlahan mulai gelap .

Kini mereka tiduran sambil menonton serial netflix ditv .

“wah sialan itu , pelakor lo”ucap new yang mengoceh ngoceh tidak jelas.

Zee hanya terkekeh mengelus sayang rambut kekasihnya .  Ia mencium pipi new sambil mengeratkan pelukannya. 

“umm kak zee diem dulu , lagi seru ini!”

“iya iyaaa”

Mata zee perlahan terpejam dan tak sadar ia tertidur disamping new yang masih asik menonton serial di netflix.

                                 ***

“kak..”

“kakk zee..”

“kakk!”

“kak zee bangun dong"

Perlahan mata zee terbuka , nyawa nya belum terkumpul . Ia menatap new yang tak jelas karna matanya masih remang remang .

“new mauu nasi goreng dikantin tadi”

“ini jam berapa sayang?”

“jam 8 malem kak”

“bentar kakak kumpulin nyawa dulu”

Zee mendudukan dirinya , dan menuju toilet yang didalam kamar . Ia menyuci mukanya agar terlihat lebih segar .

“yuk"ucap zee

Mereka pun jalan menuju kantin tak lupa mereka bergandengan tangan erat .

“buk nasi gorengnya 2 yaa”

“siapp”

Kami duduk berhadapan , jujur suasana malam hari begini sangat bagus ditempat seperti ini . Hiasan cahaya warna warni dan lampu warna kuning yang berjejer disepanjang jalan sangat menarik untuk di lihat .

_______________

Aku sangat kagum melihat sekililingku , hingga tak sadar nasi goreng yang aku dan kak zee pesan udah jadi .

“selamat makan!”ucapku senang

Kak zee yang melihatku hanya terkekeh senang , tak lupa juga dia mengusak rambutku pelan .

Hingga aku tak sadar kalau dari tadi mba mba kantin udah nyiapin kamera hp kearah kita dan menutup mulutnya , wajahnya memerah entah karna apa .

“kak zee , mbak² kantin nya aneh”

Kak zee hanya terkekeh pelan menjawab ucapanku .

Hingga tak terasa kita menghabiskan waktu setengah jam disana , niat aku dan kak zee setelah makan adalah keliling keliling .

Kak zee tak lupa menggenggam tanganku sambil mengayunkan pelan , ah rasanya senang bisa leluasa berduaan dengan orang yang kita suka .

“new...maaf”ucapnya lirih

Aku sontak menengoknya kearahnya dengan tatapan bingung

“maaf kenapa kak?kakak ga ada buat salah loh”

“maafin kak zee yang dulu , cukup kemarin aku bodoh sekarang aku gamau ngulangin lagi . Aku sayang sama kamu”tatapannya yang serius dan ucapannya yang seakan akan meyakinkan membuatku menitikkan air mataku .

Kak zee mengelus kedua tangan ku sambil mengusap air mata ku yang tak henti henti nya jatuh .

“udah ya gausah nangis lagi”

“ish kak aku nangis karna seneng”

Kak zee dengan cepat langsung memelukku , pelukannya yang hangat membuat ku nyaman dan membalas nya dengan pelukan terbaikku .

akhir cerita kita [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang