"Clea putriku, kenapa kau tidak mencoba menggunakkan Cincin tahunan" Jour bertanya di benak Clea.
' aku belum mengetahui sepenuhnya kekuatan ini'
"Ini adalah kekuatan yang memunkinkan dirimu melihat Cincin tahunan orang lain, tetapi bagi Mereka yang memiliki darah Themes kekuatan ini akan membuatmu bisa melihat hal yang lebih dari itu" Jour berucap dengan lembut.
"Salah satunya adalah melihat kemungkinan masa depan, Terkadang jika kau menjadi lebih kuat itu bisa menjadi sebuah pengendalian waktu"
'tunggu apa? Bukankah ini terlalu berbahaya?' pikir Clea
"Inilah salah satu alasan kenapa Keluarga Themes punah, Meskipun beberapa dari mereka masih berkeliaran dan bersembunyi. Tapi yang mewarisi sungai Themes hanyalah kau dan Cale yang adalah keturunan langsung dariku. Penerus keluarga Themes saat ini"
'apa maksudmu ibu?'
"Aku akan menjelaskan detailnya nanti, Tapi aku yakin kau sudah menyadarinya bukan?"
Semua hal Rumit ini bagaimana Clea tidak menyadarinya.
'tapi aku tidak ingin menjadi penerus atau apapun itu, aku hanya ingin menjadi seorang pemalas!"
"Aku mengerti, Aku juga tidak menginginkan keluarga itu kembali bangkit. Hal-hal merepotkan dan berbahaya akan muncul jika Themes kembali ke permukaan"
'lalu kenapa kau memberitahuku hal ini?'
"Untuk berjaga-jaga"
Clea mengabaikan Komentar terakhir dari sang ibu kemudian kembali mengawasi Tempat itu.
Seperti yang dikatakan Ibunya Clea mulai mencoba menggunakkan Kekuatan Kuno Cincin tahunan.
Tubuhnya menjadi memanas ini mirip ketika ia menggunakkan Record. Namun Dengan Efek yang sedikit lebih ringan.
Serta mata coklat kemerahan milik Clea perlahan berubah menjadi Semerah darah.
Dia bisa melihat masa depan sekarang. Namun dengan batas yang minim.
Clea hanya bisa melihat Secara singkat.
'aku akan diselamatkan?' pikir Clea melihat beberapa pasukan telah menerobos kedalam gua.
'tapi siapa?' Clea tidak mengetahui siapa yang menyelamatkannya.
Tetapi dia entah bagaimana sangat yakin bahwa itu bukanlah keluarganya.
'sekarang apa rencanaku?' Clea berpikir untuk memanfaatkan keadaan.
'aku tidak ingin mengungkapkan kekuatan kuno untuk saat ini, jadi berpura-pura di tangkap sampai pasukan yang akan menyelamatkanku datang lebih baik, dan lagi aku bisa mengambil kesempatan itu untuk menyelamatkan naga tadi' Pikir Clea memutuskan untuk berpura-pura menjadi sandera.
Sekaligus ingin menjebak Venion Stan, Jika keluarga Stan entah bagaimana diketahui telah menculik Nona Muda Keluarga Henituse. Dapat dipastikan Reputasi mereka akan semakin menurun dan kesempatan untuk berbisnis dengan keluarga Henituse akan menghilang.
'aku akan memanfaatkan ini' pikir Clea tersenyum Licik
"Putriku sebelum aku lupa, aku ingin bertanya, Berkah apa yang diberikan para dewa itu padamu? Seharusnya kau menyadarinya kan Clea?" Jour Bertanya
'berkah? Yah Aku menyadarinya Para dewa itu memberitahuku sekali di dalam mimpi' Jawa Clea
"Katakan padaku apa itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir sebagai putri keluarga Henituse
FanficKim Roksoo alih alih bertransmigrasi ke tubuh Cale Henituse ia malah dilahirkan kembali sebagai adik perempuan Cale Henituse. "setidaknya aku tidak perlu melakukan latihan pedang atau sejenisnya kan? lagipun aku seorang perempuan!" gumam Clea Henit...