Prajurit yang di asingkan

1.5K 74 19
                                    

Kematian dengan taring dan cakar panjang mengejarnya. Musuh memburunya. Kyuhyun, prajurit terkuat. Pejuang terbaik dalam kawanannya. Mencium bau pemimpin kawanan menandai pohon ek terdekat. Tubuh serigalanya menegang dengan kerinduan. Kawanan, rumah dan keluarga.

Tapi ia sudah tidak lagi memiliki keluarga. Meskipun kesetian kyuhyun tidak akan pernah luntur, ia sudah dibuang dari kawanan.

Kyuhyun adalah Draicon, manusia serigala yang dulu menggunakan magick untuk mempelajari bumi dengan segala keajaibannya. Kini, ia diburu oleh morph yang lebih kuat. Morph. Kata itu membuatnya gusar. Dulu mereka juga bagian dari kaum Draicon seperti dirinya. Draicon yang merangkul kekuatan jahat akan menjadi morph dengan menghabisi anggota mereka sendiri.

Aku akan selalu menjadi Draicon, janji kyuhyun dalam hati, teringat tanda kecil dilehernya. Ia tidak akan tergoda dengan kekuatan Morph.

Kyuhyun mencium bau menyengat. Ia merasakan sesuatu dalam pikirannya. Kyuhyun menjangkau keluar, tanpa suara menyusup kepikiran namja mungil didalam rumah tepat di pinggiran hutan. Namja mungil itu sedang mengamati sample dibawah mikroskop. Kyuhyun bergerak pergi, tidak ingin mengganggu konsentrasi namja itu, Ryeowook. Kim Ryeowook, empath kawanannya yang telah lama hilang. Kaum Draicon meramalkan bahwa untuk menghancurkan pemimpin Morph, Ryeowook adalah harapan terakhir kawanan dan pasangan yang di takdirkan untuk Kyuhyun. Meski Kyuhyun masih tidak mengerti mengapa sang Empath justru seorang namja.

Kyuhyun berhenti berlari. Penciumannya dapat mencium bau menyengat ini dengan baik. Morph, makhluk itu mendekat. Kyuhyun menggeram. Pasukkan Morph mengelilinginya. Didepan sana ada Juniel. Karena Juniel, Leeteuk saat ini sekarat.

"Juniel" gumamnya "waktumu akan tiba"

Tawa rendah dan geli berdesir di udara. Juniel melewati Morph yang mengurung Kyuhyun.

"Kau bahkan sudah terkepung. Kami akan menghabisi pemimpinmu, Kyuhyun. Kami bahkan sudah melakukanya, berkat bantuanmu. Meskipun pemimpinmu itu belum mati"

Kyuhyun membisu. Ia melanggar peraturan kawanan dan mengajari Juniel magick, dan yeoja itu malah menggunakannya untuk bergabung dengan kaum Morph. Dari darah Juniel mereka membuat penyakit yang kini menggerogoti pemimpin kaum Draicon.

Salah satu Morph kembali berubah ke wujud manusia. Rambut coklat, mata kosong, bibir melengkung kejam. Siwon, pemimpin Morph. Cakar-cakar memanjang di jari-jari tangannya.

Kyuhyun menegang ketika Siwon mendekat.

"Kyuhyun" Siwon berbicara lambat. "Bergabunglah dengan kami. Kau tahu kau sebenarnya menginginkan itu"

"Aku lebih suka mati" Kyuhyun meraung.

"Aku punya kekuatan yang tidak akan pernah kau miliki sebagai Draicon, Kyuhyun. Bergabunglah dengan kami dan buktikan sendiri" Siwon merentangkan kedua lengannya yang panjang dan kurus.

"Aku dapat terbang di udara sebagai burung elang, berenang di laut sebagai hiu, berlomba-lomba melewati hutan sebagai jaguar. Apa kau dapat melakukan itu?"

Kyuhyun menegakkan tulang punggungnya. "Dan baumu sangat busuk seperti tong sampah. Tidak terima kasih. Lebih baik aku menjadi mayat. Bukan, sesuatu yang lebih menjijikkan lagi"

Siwon tertawa. "Kata-kata tidak dapat menyakitiku. Tapi kau bisa. Apa kau berani?"

Kyuhyun tetap membisu, kedua tanganya terkepal.

"Kita bunuh saja dia" satu Morph mengusulkan.

"Tidak" sergah Siwon. "Jangan sentuh dia. Kita perlu dia tetap hidup untuk Ryeowook, kalau namja itu memang empath yang sebenarnya. Kyuhyun akan membangkitkan kekuatan namja itu saat menjadikan namja itu sebagai pasangannya"

Rasa takut mencengkram dada Kyuhyun. Sekarang ia takut memikirkan keselamatan Ryeowook. "Kau tidak akan pernah menemukannya. Aku akan melawan mati-matian sebelum kau mendapatkannya dalam cengkramanmu"

Siwon menyeringai menjijikkan. "Kami sudah menemukannya, Kyuhyun. Kami menulari anjingnya dengan penyakit baru ciptaan kami. Dan kau tidak dapat menghindar. Dorongan untuk menyatu dengannya merasukimu, bahkan saat ini. Kau tak dapat melawan takdirmu"

Kyuhyun menguatkan diri untuk tidak mengulurkan tangan dan mencekik Siwon.

"Kita pergi dari sini" Siwon dan pasukkan Morph itu berubah menjadi jaguar dan berlari cepat.

Kyuhyun menyadari kehadiran Draicon. Pemimpinnya, Leeteuk. Tersenyum hangat padanya.

"Morph?" Leeteuk mencium bau busuk begitu menyengat indera penciumannya.

"Mereka sudah pergi. Kenapa hyung datang kesini?"

"Aku hanya ingin memastikkan kau baik-baik saja. Dan..."

"Apa terjadi sesuatu, hyung?" Kyuhyun dapat merasakan kegelisahan Leeteuk.

"Aku harap kau bergerak cepat. Kawanan semakin kacau sekarang. Kita benar-benar membutuhkan Empath"

"Aku mengerti. Hyung kembalilah ke kawanan. Aku akan secepatnya membawa empath" Kyuhyun berubah ke wujud Draiconnya berlari melewati daun-daun kering di tanah dan ranting-ranting kering yang berserakkan.

The EmpathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang