Setelah Adit bertemu Kayla ia berusaha memikirkan cara bagaimana dia bisa mendapat maaf Kayla dan menjalin rumah tangga lagi dengan Kayla.
"Ahhhhh kenapa otak ku Ndak mau berpikir sama sekali!!! Bang**tttt! Malah otak rusak ini berpikiran tentang lekuk tubuh Naomi."ucap Adit dengan nada frustasi saat berada di apartemen miliknya.
"Aku harus mandi keramas dulu biar encer ini otak "ucap Adit dan langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk menyegarkan pikirannya.
Setelah selesai mandi Adit langsung memakai baju ia memilih memakai kaos polo dengan bawahan celana pendek ia memilih langsung menghubungi Evan untuk membahas masalah pekerjaan.
🌼🌼🌼
Kayla mengajak Shasha dan Hany untuk pergi ke sebuah mall Kayla ingin membeli dalaman, dan beberapa kebutuhan pribadi lainnya.
Hany sendiri juga ingin membeli jaket dan juga sepatu dan saat ini mereka bertiga berjalan bersama .
"Ayo dek bantu mbak pilih "ucap Kayla .
"Ini kayanya cocok deh buat mbak warna baby blue "ucap Hany menunjuk b*a bermotif renda -renda .
"Eh iya warnanya cantik,modelnya bagus deh "ucap Kayla .
Hany juga memberikan masukan lagi beberapa potong b*Ra yang menurutnya cocok untuk Kayla sedangkan Shasha ia hanya mengikut saja tanpa bersuara. Toh sudah ada Hany yang memilihkan.
Hany sendiri juga memilih beberapa untuk dirinya setelah itu mereka menuju ke tempat make up.
"Mbak aku tunggu di tempat biasa nanti mbak sama Hany nyusul aja "ucap Shasha Hany dan Kayla pun mengangguk.
"Nanti tak WhatsApp dek kalau udah selesai,nanti pesankan makanan ya dek "ucap Kayla sembari menyengir dan Shasha pun mengangguk.
Kayla dan Hany menuju ke beberapa tempat mereka berdua merasa senang terutama Kayla bisa melepaskan bebannya. Ia juga tak lupa membelikan beberapa barang untuk Shasha.
"Gila mbak kamu boros banget"ucap Hany yang melihat belanjaan Kayla lumayan banyak.
"Hahaha sekali -sekali dek, mumpung masih muda "ucap kayla.
"Masih muda tapi bentar lagi janda "goda Hany dan mereka berdua akhirnya tertawa.
"Ya Ndak masalah dek janda yang penting masih jos kalau di ajak kemana-mana"ucap Kayla tanpa filter.
"Hahaha " mereka berdua kompak tertawa bersama hingga seseorang tanpa sengaja menabrak Kayla.
"Bruk"
"Ahhhhh"
"Kalau jalan bisa lihat -lihat Ndak sih mbak !"omel Hany dengan nada galak.
Kayla mendongakkan wajahnya dan ia bertatapan langsung dengan wajah orang yang menabrak Kayla tadi.
"Sorry "ucap oere.puan cantik yang tadi menabrak Kayla dan Kayla pun mengangguk. Kayla dan Hany melanjutkan jalannya menyusul Shasha.
🌼🌼🌼
Adit sedang berada di apartemennya Ia sudah janjian dengan Kayla beberapa waktu lalu saat bertemu dan kali ini Kayla setuju untuk berbicara baik -baik di apartemen tersebut
"Uhhhh..... Ahhhhh... Yeshh baby " teriak Adit saat merasakan keenakan menggoyangkan pinggulnya.
"Ahhhhh.... Fu*k Sayang faster.....ahhhh yeshhhh faster baby"desah seorang perempuan yang sedang di gagahi Adit.
Kayla yang menyaksikan adegan di depan tersebut merasa mual, apalagi saat melihat terong Adit keluar masuk menusuk kue apem perempuan lain dengan posisi do** style yang jelas -jelas terlihat .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...