"Kenapa tidak tinggal di sini saja?" Yola menatap tidak rela saat Darren hendak mengajak keluarga kecilnya untuk pindah.
Darren memutar malas matanya. "Aku punya rumah sendiri, mom."
"Tapi mommy masih ingin bersama Tiger."
Darren berdecak pelan mendengarnya. "Jika begitu, biarkan dia tetap di sini, aku dan Yasmine akan pulang ke sana."
"Itu memang maumu." Dengus Lily.
"Biarkan saja mereka pergi, kita bisa berkunjung ke mansion mereka." Harvey mengusap lembut pundak istrinya.
Yola menghela napas pelan. Vincent juga akan membawa Lily dan si kembar pulang ke Los Angeles, ia pasti akan rindu bermain dengan cucu-cucunya, sedangkan Noah dan Mauve sekarang sudah tidak bisa diajak bermain.
"Jika ada sesuatu, langsung hubungi mommy." Ucap Yola pada istri dari putranya itu.
Yasmine mengangguk. "Tentu, mom."
"Jika monster itu membuat ulah, langsung lapor padaku kak!" Mauve menatap Darren dengan garang.
"Anak kecil banyak bicara!" Vincent mengacak-acak poni Mauve dengan gemas.
"Dad lihat~~~ menantu daddy sangat menyebalkan~~~" Rengek Mauve pada sang ayah.
"Vin jangan seperti itu." Peringat Harvey seraya ikut mengacak-acak rambut putrinya.
"Dad!" Jeritnya dengan kesal. "Mom lihat daddy~~~" Adu Mauve.
"Harv....."
"Dasar tukang mengadu." Cibir Noah.
Mauve berkacak pinggang. "Kenapa? Tak senang?" Tanyanya dengan melotot.
Noah menatap Mauve dengan malas. "Tidak ada waktu untuk berbicara denganmu."
"Kau-"
"Ckk diamlah, suaramu sangat jelek." Dengus Darren.
"Mommmmmmpppppp."
Harvey langsung membungkam mulut Mauve agar diam. "Cepat ajak istri dan putramu pergi prince, Yasmine pasti perlu beberes nanti."
Darren mengangguk singkat. "Ayo."
"Kami pergi dulu." Pamit Yasmine.
"Hati-hati, kami akan datang ke sana besok." Ujar Yola yang diangguki Yasmine. "Tiger say good bye to grandma." Yola melambaikan tangannya.
Tiger tersenyum malu-malu, ia memilih menyembunyikan wajahnya di dada sang ayah dan enggan menatap semua orang.
Setelah saling berpelukan, Darren segera membawa keluarga kecilnya masuk ke dalam mobil.
Pria tampan bermarga Barrack itu memilih untuk mengendarai mobilnya sendiri, ia segera menginjak pedal gas hingga mobil mewah itu langsung melaju meninggalkan mansion milik keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal With Mr Billionaire
RomansaB The Series- Barrack 1 Darren Leonelle Barrack & Yasmine Lewis Ia tidak menyangka bahwa pertemuannya dengan Darren Leonelle Barrack, akan membawanya ke lembah terdalam dari sebuah rasa sakit. Tidak ada lagi senyuman, tidak ada lagi rasa percaya di...