Helour Zwin lama tak jumpa👋🏻
Kalian pernah dengarin lagu Waterfall dari B.I ex-IKON? Coba deh dengarin lagunya, cari tahu arti lagu itu karena inspirasi terbesar TEMPORARY adalah dari lagu ini.
Maaf karena lama pending, seperti alasan yang lalu ada banyak pekerjaan yang zewi harus selesaikan tapi di sela-sela itu zewi tetap berusaha menulis sedikit kata perkata untuk tiap chapter TEMPORARY.
Zwin ikuti terus yah karena another story of secret TEMPORARY akan muncul one by one.
Semoga dan terimakasih tetap bersama TEMPORARY ♥️
-
-
-
-The choice of blue
-
-
-Seminggu setelah Algyas dan Kyelsa kecelakaan...
Manager gedung apartemen itu terus mengejar, beberapa kali meraih bahu dan lengan Yapoland tapi langkah tegas pria itu tidak tertahan.
"Anda tidak bisa melakukan ini pak." Sekali lagi dengan kalimat yang sama manager itu mencoba membujuk.
"Karena apa saya tidak bisa, Endri?" Yapoland melirik sekilas pada manager itu. "Gedung ini milik saya."
"Milik Bluelave Yapoland."
Meskipun tahu sikapnya sudah sangat lancang tapi Endri masih berusaha untuk menghadapi kengerian yang tercetak di wajah Yapoland.
Langkah Yapoland pun berhenti, dia menatap dingin pada manager itu, beberapa orang yang ikut dengannya pun berhenti namun tak satupun dari mereka yang menengahi keduanya.
Berkali-kali lipat kemarahan terlihat pada Yapoland ketika sahutan itu keluar dari mulut Endri tapi dia mencoba mengatur emosinya.
"Saya sampai lupa memberitahu kamu, gedung ini sudah di tarik kembali. Jika itu yang ingin kamu tegaskan." Yapoland bicara pelan. "Saya menyukai kamu Endri, caramu bekerja yang paling saya kagumi, karena itulah saya membiarkanmu mengoceh. Tapi jangan terlalu ikut campur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Temporery
FanfictionSelamat datang di penderitaan... Basic of the dark love メメBlulave Yapoland : Mereka menyebut saya jalang. Karena telah berselingkuh dengan suami dari kakak saya sendiri. Mereka menyebut saya egois. Karena menginjak perasaan seseorang yang tulus menc...