chapter 1

53 5 1
                                    

*MC phov*

halo namaku izami Yuji

aku adalah orang yang berengkarnasi. dan aku berengkarnasi gara gara aku ditabrak truk-kun.

pada awalnya aku mengira,aku berengkarnasi ke dunia solo leveling.
manhwa yang sering kubaca di kehidupan sebelumnya.karena didunia ini ada Hunter,dan monster yang keluar dari dungeon.

tapi nyatanya tidak.dunia ini hanya mirip saja.karena aku tidak menemukan satu karakterpun dari solo leveling.

dan aku tidak seperti MC di novel atau manga, yang dimana mcnya memiliki sebuah cheat,aku sama sekali tidak memilikinya.jadi aku tidak bisa menjadi seorang Hunter.

karena untuk menjadi seorang Hunter, kau harus memiliki kekuatan dulu.dan untuk memiliki kekuatan kau harus Awakening.

Awakening adalah peristiwa dimana kekuatan seseorang terbangun. Awakening biasanya terjadi secara alami,tapi ada juga orang yang menggunakan mesin untuk bisa Awakening.

dulu aku pernah diajak kakakku untuk menggunakan mesin tersebut. tapi setelah aku menggunaka mesin itu,aku sama sekali tidak mengalami yang namanya Awakening.

huh mungkin sudah takdirku untuk tidak bisa Awakening.

tapi itu tidak apa-apa bagiku.karena aku bisa mencari uang tanpa menjadi seorang Hunter,dengan cara mangambar manga,dan menulis sebuah novel dari kehidupan sebelumnya.

banyak manga dan novel yang aku buat.seperti tensura,kenja no mago, kimetsu no yaiba,dan masih banyak lagi.dan semuanya laku keras di pasaran.karena hiburan didunia ini sangat minim.jadi tidak heran kalu banyak orang yang membeli manga dan novelku.dan karena itu juga aku tidak kekurangan uang sama sekali.

toh mereka yang ingin menjadi Hunter cuma mau mendapatkan banyak uang saja.jadi karena aku sudah punya banyak penghasilan maka aku tidak perlu menjadi seorang Hunter.

dan aku juga sedang mengerjakan projek novel baru berjudul overlord.
novel yang aku jiblak dari kehidupan sebelumnya.

oke cukup itu saja perkenalan dariku

*MC phov end*

di sebuah ruangan yang sangat kotor.
terlihatlah seorang pemuda yang memiliki rambut warna hitam,bermata merah Semerah darah,memakai baju kaos warna putih,dan celana warna hitam.

ya dialah MC kita izami Yuji.

Yuji kali ini sedang menulis novel overlord,yang hampir tamat volume satunya.

ketika Yuji sedang asik menulis novelnya,tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamar Yuji.

*Tok tok*

"Yuji apa aku boleh masuk"kata seorang gadis dari balik pintu kamar Yuji.

*Yuji phov*

aku sedang menulis novel overlord, yang hampir tamat volume satunya.

"yes sebentar lagi selesai"kataku dalam hati.

*Tok tok*

"Yuji apa aku boleh masuk"

terdengar suara seorang gadis gadis di telingaku.dan aku mengenali siapa gadis itu.akupun menghentikan kegiatanku menulis novel.

"iya boleh"kataku memperbolehkan gadis itu masuk.

*ceklek*
pintupun terbuka dan menunjukan seorang gadis cantik,yang memiliki rambut panjang sebahu dan berwarna merah.dengan mata warna biru terang,memakai baju tangan panjang warna putih,dan rok warna kuning.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Become the Strongest Hunter With Inter-Dimensional Chat SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang