Jaeno🔞

52.9K 606 23
                                    

"Le-lepas" ucap Jeno yang tangan nya di cengkram kuat oleh Jaehyun.

Jaehyun sangat marah karna Jeno berbohong kepadanya ia bilang akan kerumah Haechan untuk mengerjakan tugas kelompok mereka tapi ia malah pergi bersama Hyunjin.

Jaehyun menyeret Jeno masuk kedalam mobil
Jeno sangat ketakutan karna
Jaehyun membawa mobil dengan laju ya seperti kesetanan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sesampainya dirumah.

Jaehyun langsung membuka pakaian ia dan Jeno. Jaehyun menarik rambut Jeno dan memasukan penisnya kedalam mulut Jeno

"ughh" Jaehyun menarik rambut Jeno lalu ia memaju mundurkan.

"muluthh muh tidakhh pernahhh mengecewakan honey arghhh".

crottt...

crottt...

crottt...

jaehyun keluar banyak didalam mulut Jeno. Jaehyun mengeluarkan penis nya dari mulut Jeno.

"Hahh hahh hah" Jeno langsung mengambil nafas sebanyak mungkin.

Jaehyun mengangkat tubuh Jeno lalu menidurkan dengan posisi tengkurap ia juga mengangkat tubuh Jeno agar sedikit menungging.

tanpa basa basi Jaehyun langsung memasukan penis ke dalam anal Jeno.

"AHHH perlahanhh ahngg"
desah Jeno saat penis Jaehyun masuk kedalam anal nya.

Jaehyun benar-benar gila ia menggempur Jeno tanpa ampun. Jeno tidak bisa mengikuti ritme gerakan Jaehyun karna terlalu brutal.

"ahng a-aku akanh keluarhh AHHH" Jeno menyemburkan spremanya yang banyak

Jaehyun membalikkan tubuh Jeno menjadi terlentang. Jaehyun memposisi kan penis nya di lubang Jeno

"akhh tunggu a-aku baruu sajahh k-keluar nghh" seakan tuli Jaehyun langsung memasukan penis nya ke anal Jeno dan menggempurnya dengan brutal.

"H-hentikanhh hahh kumohonh AHHH" lagi-lagi Jeno keluar untuk yang kedua kalinya.

"nghh emhhh" Jaehyun melumat bibir Jeno. Jeno pun membalas lumatan Jaehyun tidak hanya itu lidah mereka beradu didalam sana hingga lelehan saliva pun menetes.

puas dengan berciuman Jaehyun pun melepas ciuman mereka dan kembali menggempur Jeno

"A-ahng ahhh... nghhh..." desahan Jeno pun kembali. doa kan saja Jeno bisa berjalan dengan benar esok hari nya.



Hawokk kaks cuman mo ngasih tau kalo Jeno ini boti/uke moholl ya kaks jadi gosah disamain ama yeen yeen itu 😀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hawokk kaks cuman mo ngasih tau kalo Jeno ini boti/uke moholl ya kaks jadi gosah disamain ama yeen yeen itu 😀

ONESHOOT JENO HAREM 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang