-15-

9.6K 913 36
                                    

"gyu ini makan dulu cepet, nanti sakit gue yang disalahin abang-abang lo"

"udah gak perduli juga mereka"

soobin menghela nafasnya, lelah dengan sikap beomgyu. memang soobin belum tau apa yang terjadi sehingga membuat taeyong menyuruhnya untuk menitipkan beomgyu sampai mereka pulang.

"kenapa sih gyu? cerita sama-"

brakkk

"kak beomgyu!!!"

jungwon adik dari soobin tiba-tiba masuk membuka pintu kamar milik sang kakak dengan kencang membuat orang yang di dalamnya tersentak kaget.

"jungwon apa-apaan sih gak sopan kamu"

jungwon tidak menghiraukan perkataan soobin dan berlari menuju beomgyu yang terduduk di sofa dekat jendela.

"kak beomgyu apa kabar? kok gak pernah kesini lagi? kak beomgyu sibuk ya? uwon kangen deh diajarin kak beomgyu"

beomgyu hanya terkekeh kecil mendengar rentetan pertanyaan jungwon yang beranekaragam.

"kak beomgyu ajarin aku matematika dong, ada beberapa bab yang-"

"enggak! enggak! beomgyu disini bukan buat ajarin kamu, lagian kamu udah ada guru les dek"

"tapi aku gak ngerti abangg, cuma dikit kok lagian kak beomgyu mau kann?"

beomgyu lagi-lagi terkekeh geli melihat pertengkaran antara soobin dengan jungwon. hatinya menghangat ketika melihat interaksi keduanya.

"iyaa mau kok, kita mau belajar dimana? perpustakaan?"

"bolehh boleh! sekalian flashback kita suka belajar disana dulu hehehe"

jungwon menjawab dengan senang, tidak menghiraukan ekspresi soobin yang seakan-akan ingin memangsanya. lagi pula ini kesempatan beomgyu untuk menghindari soobin.

"nanti malem awas aja alesan lagi, pokoknya lo harus cerita"

.
.
.
.

"je aku khawatir deh sama adek, besok kita pulang aja yuk?"

taeyong mencurahkan segala ke khawatiran-nya pada jaehyun. mereka sekarang berada di hotel dengan posisi taeyong yang berada di dekapan jaehyun.

"everything will be oke sayang. kakak sama abang sekarang lagi dipengaruhi emosi aja. kita liat seberapa lama mereka nge-diemin adek. lagi pula kita gak pernah lepas pengawasan kan?"

taeyong menenggelamkan tubuhnya lebih dalam pada pelukan jaehyun. masih memikirkan keadaan anak-anaknya di rumah. taeyong tau mereka sering bertengkar tapi tidak pernah sebesar ini sampai mengharuskan dia menitipkan beomgyu pada temannya.

"kenapa sih yong? kok clingy bgt? kamu isi lagi ya?"

pertanyaan terakhir jaehyun dihadiahi cubitan pada perutnya. taeyong yang tadinya sedih karna memikirkan anaknya tiba-tiba kesal karna mendengar pertanyaan jaehyun.

"jae apaan sih? gak mau aku ya! anak-anak di rumah aja bikin pusing masa mau nambah lagi"

"bercanda sayang, sini peluk lagi"

jaehyun kembali menarik taeyong ke dalam pelukannya, karna cubitan tadi sempat membuat jarak diantara mereka.

"besok kita langsung pulang selesai aku meeting. aku udah pesen tiket pesawat kok, buat meeting lusa jadinya di barengin karna aku yang minta" 

taeyong mengangguk kecil. setidaknya besok dia akan kembali merengkuh tubuh anak manisnya. terlalu banyak waktu yang terbuang selama ini sampai membuat taeyong tidak ingin membiarkan beomgyu nya pergi lagi.

OVER ; [beomgyu ft Jung family] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang