Chp 26

402 37 2
                                    

⚠Warning BxB⚠
[Tokyo Revengers || Takashi Mitsuya]
_

_Happy Reading_

_Happy Reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


____HAKKAIMITSU____

____keesokan harinya

Pagi ini tepat saat Mitsuya membuka mata setelah bangun dari tidurnya, dia melihat pemandangan seorang pemuda yang duduk tak jauh dari tempatnya berada, dan pemuda itu tak lain adalah Hakkai adik dari Taiju. Untuk sejenak melihat kedatangan Hakkai disana sama sekali tak buat Mitsuya ingin bangkit dari tidurnya sampai dimana dirinya dibuat terkejut saat melihat pemuda itu sekarang ini tengah melakukan mastrubasi dengan ponsel yang berada di tangannya, hal ini sungguh membuat Mitsuya yang terkejut setelahnya langsung bangkit dari duduknya kemudian angkat suara kejutkan pemuda yang sebelumnya asik dengan dunianya sendiri disana.

"Hakkai! Apa yang sedang kau lakukan?" Tegur Mitsuya seketika buat Hakkai disana letakkan ponsel miliknya kemudian tutupi bagian bawahannya berusaha membuat Mitsuya untuk tidak melihat bagian bawahnya yang menegang, namun sayang walaupun disembunyikan Mitsuya sudah ketahui apa yang sebenarnya tengah dilakukan pemuda yang kini berada diruang rawat miliknya itu.

"Aku hanya sedang menonton video kak Taka" Elaknya sedikit gugup dan Mitsuya yang baca kegugupan pemuda itu cukup sunggingkan senyuman sebelum gerakkan tangannya seolah tengah melakukan mastrubasi seperti yang tadi pemuda itu lakukan, buat empunya yang melihat gerak tangan tersebut merasa makin gugup dibuatnya, takut-takut jika ketahuan bahwa sebelumnya dia dengan lancang lakukan mastrubasi saat diminta untuk menjaga orang yang tengah sakit didalam sana.

"Kamu sedang mastrubasi kan? Emang enak rasanya sambil lihat video begitu? Mau kubantu gak?" Tanya Mitsuya sungguh keluar dari character dirinya seketika buat Hakkai terkejut bukan kepalang, namun walaupun demikian dapati tawaran tersebut tentu saja tak mungkin ditolak oleh Hakkai yang sekarang beranjak dari duduknya dengan penis menegang bejalan kearah Mitsuya yang sedaritadi menatap dirinya dari atas ranjang tempatnya berada.

Lihat Hakkai yang sekarang berjalan kearah dirinya dengan penis menegang sempurna tentu saja buat Mitsuya terus sunggingkan senyuman penuh kebahagiaan disana apalagi saat ketahui seperti apa besarnya penis tersebut hingga tanpa sadar karna sangking senangnya dia terus perhatikan penis tersebut buat Hakkai yang sadari akan hal itu langsung dibuat memerah karna sedari bahwa bagian bawahnya terus saja diperhatikan oleh Mitsuya disana.

"Kak Taka serius mau bantuin?" Tanyanya memastikan dibalas anggukan mantap dari Mitsuya dengan tangan yang bergerak sentuh ujung penis pemuda itu gunakan jari tangannya.

"Kalau udah begini kamu masih ngira kalau aku ga serius, Hakkai?" Jawabnya melirik Hakkai sejenak sebelum mulai sentuh penis tersebut gunakan tangannya lantas gerakkan perlahan naik dan turun manjakan penis yang tegang dengan gagahnya itu sampai buat empunya mulai menggerang rasakan kocokan yang diberikan oleh Mitsuya pada batang kebanggaan miliknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love straight man [Takashi Mitsuya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang