Athena Catalina
Gue Thena kali ini gw bakalan cerita tentang diri gue. Gue itu anak yang pintar di berbagai mata pelajaran dan di bidang lainnya kayak, alat musik, nyanyi, dance, taekwondo, dan judo. Gue itu punya image yang lumayan bagus loh. Di sekolah, gue selalu jadi pemimpin misalnya, kapten taekwondo dan wakil kapten judo. Gue itu seorang waketos. Gue disukai sama satu sekolah, terutama para cowok. Gw orang yang suka membantu orang lain. Dan gue punya sifat yang ceria. Banyak yang bilang, kalo gw itu princess of perfect. Karena gue bisa melakukan semua hal. Walaupun gw disukai satu sekolah, tapi ngga menjauhkan gue dari musuh. Ya guys, gue punya satu musuh. yaitu ketos yang nyebelinnya tingkat dewa.
Patricia Aninta
Ola! gue Patris. Gue sahabatnya Thena yang paling setia. Because gue sama Thena udah temenan dari bayi. Karena mamanya Thena sama mama gue juga sahabatan dari SD. Jadi gue tau seluk beluknya Thena. Pokoknya gue itu sohibnya Thena banget. Oh iya sampe lupa, gue itu sama kaya Thena. Gue itu cewek idaman banget, karena seisi sekolah memandang gue sama Thena itu princess of perfect. Jadi kita itu kalo jalan pasti diliatin dan di sapa atau di senyumin. Kayanya itu aja deh, gue ngga bisa bicara terlalu banyak karena ini cuma perkenalan aja.
Mark Ebrahim
Nama gue Mark, gue itu kakak kelas paling ganteng, haha pede ya?. Gue itu bisa di bilang pinter. Gue punya sifat yang lumayan dingin. gue bisa di bilang punya badan yang bagus. Gue adalah kapten basket, ketua kelas, dan ketos. Dan bisa di bilang kalo gue idaman para cewek. Tau ngga sih kalu gue punya musuh bebuyutan. Siapa lagi kalo bukan Athena. Dia itu sekarang menjabat sebagai waketos. Walaupun dia beda angkatan, tapi tetep aja kalo gue ngarasa dia itu tandingan terbesar gue. Loe mau tau apa alasan gue menganggap kalo Athena itu adalah tandingan gue. Karena dia itu pintarnya hampir sama kayak gue. Dan itulah alasan gue merasa tertandingi.
Karel Abraham
Gue dan Thena udah temanan dari kecil. Tapi bedanya, gue lebih tua dari Thena. Makanya gue udah ngagap Thena itu adik gue. Kalo ada yang bikin dia nangis itu berurusan sama gue. Gue punya satu sahabat lagi namanya Mark. Dia itu ketua OSIS. Gue gak tau kenapa mereka benci sesama walaupun mereka ketos dan waketos.
Leo Putra
Gue , Thena, Patris, dan Karel udah temenan dari kecil. Gue sekelas sama Karel dan Mark. Gue sama Mark juga sahabatan. Gue juga ngagap Thena kaya adek gue sendiri. Gue adalah salah satu tempat curhatnya Thena. Semua keluh kesalnya Thena gue tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAWAL DARI KETOS
Roman pour AdolescentsGue udah kelas sebelas sebentar lagi gw kelas duabelas. Gue seneng banget, karena musuh bebuyutan gue sebentar lagi bakalan lulus. Dan gue akan merasa free. Tapi kenapa semuanya malah berubah, dan ngga sesuai rencana gue. Kenapa ini semua harus terj...