Hari ini adalah, hari dimana pelaksanaaan MPLS dan demo ekskul. Pagi ini, Thena lagi sibuk sama barang yang dibawa ke sekolah. Karena dia akan make up dan ganti baju di sekolah. Setelah merasa semua barang masuk ke tasnya. Dia langsung berpamitan sama kedua orang tuanya dan naik ke mobil. Kenapa banyak sekali bawaan Thena hari ini, karena dia akan tampil solo dance. Pada saat demo ekskul nanti.
Sampai di sekolah, yang pertama kali Thena lakukan adalah langsung keruangn dance dan menaruh barang bawaannya.Karena saat MPLS berlangsung semua murid elite international high school free class.
Saat dia sedang menaruh barangnya di ruangan latihan ekskul dance, pintu ruangan terbuka dan terdengar suara langkah kaki memasuki ruangan itu.
Orang tersebut adalah Mark
"Woiii, kenapa loe nggak ngetok dulu sih. siapa tau kan, gue lagi ganti baju!" teriak Thena dengan nada juteknya."Oh gue nggak kepikiran tentang itu. Tapi emang, loe lagi ngapain disini?" Kata Mark menjawab dengan nada yang dingin dengan muka yang datar.
"Ngga jelas banget sih loe jadi orang. Kenapa juga gue harus satu ekskul sama loe! Udah ah, gue mau pergi. Bye!" Thena meninggalkan Mark dengan muka yang di tekuk. Mark yang melihatnya sedang berusaha agar tidak ketawa karena perilaku Thena.
Degh, Dalam hati Mark "Kok aku pengen ketawa sih?"
Suara yang bersumber dari speaker yang ada di setiap ruangan, kelas dan koridor berbunyi
"Panggilan kepada seluruh anak kelas sepuluh untuk segera ke lapangan sekolah. Dan membuat barisan sesuai kelas masing-masing. Karena acara MOS akan segera dimulai."
Setelah pengemuman selesai, seluruh anak OSIS langsung ke lapangan dan pembukaanpun dimulai.
"Assalamualikum Wr.Wb, anak-anak sekalian bapak adalah Kepala Sekolah dari sekolah kita tercinta ini. Nah untuk sambutan yang pertama bapak akan
serahkan ke ketua OSIS sekolah kita ini." Kata kepala sekolah. Mark mendapat tepuk tangan yang gemuruh dari anak kleas sepuluh."Halo nama saya Mark Artemis bisa dipanggil Kak Mark. Saya adalah ketua osis sekolah ini. Saya juga yang akan bertanggung jawab atas MPLS dan demo ekskul yang akan kalian jalankan. Ok, saya kira itu aja. Terima kasih atas perhatiannya" Kata Mark.
"Ok, selanjutnya adalah sambutan dari salah satu penyandang predikat princess of perfect Athena Sintia Hera." Tepuk tangan yang meriah terdengar lagi. Tapi lebih meriah dan ramai. Saat Thena naik keatas panggung. Suara teriakan namanya langsung terdengar.
"Kak Thena!!! I love you"
"Kak Thena cantik banget!!!"
"Kak Thena kaya malaikat deh, cantik sempurna!!!"
Setelah sekian lama untuk nenangin para adik kelas. Thena akhirnya bisa berbicara "Halo adek-adek, nama saya Thena Sintia Hera, bisa dipanggil Kak Thena. Kakak salah anak OSIS yang bakal bimbing kalian saat MPLS nanti. Semoga kita semua bisa bekerja sama ya. Kalo kalian tertib MPLS nya pasti akan bejalan lanjar. Kayanya itu aja deh. Terima kasih atas perhatiannya." Kata Thena.
MPLS, semua anak kelas sepuluh sekarang sedang di bimbing untuk pengenalan lingkungan sekolah. Mulai dari kelas sembilan sampai aula. Thena kebetulan kebagian tugas bareng Mario. Mario itu kakak kelasnya Thena sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAWAL DARI KETOS
Teen FictionGue udah kelas sebelas sebentar lagi gw kelas duabelas. Gue seneng banget, karena musuh bebuyutan gue sebentar lagi bakalan lulus. Dan gue akan merasa free. Tapi kenapa semuanya malah berubah, dan ngga sesuai rencana gue. Kenapa ini semua harus terj...