Setelah kejadian tadi sore. Akhirnya Thena dan Mario sampai juga di rumahnya Thena, pas waktunya makan malam. "Mama aku pulang!!" seru Thena."Eh anak mama udah sama siapa nak. Pulangnya?" tanya mama Thena
"Sama aku tante" seru Mario
"Waahhhh, Mario kapan sampai di Jakarta? kok nggak kasih kabar dulu kalu mau dateng? Mama kamu apa kabar?" tanya mama Thena. "Aku harus jawab yang mana dulu ta? Mario udah sebulan disini tan. Soal nggakasih kabar pengen kasih surprise. Mama baik tan." Jelas Mario.
Di meja makan sudah ada Thena, Mamanya, Papanya dan Mario sedang makan malam sambil ngobrol. Setelah itu Mariopun pamitan pulang karena sudah malam.
"Kalau gitu Mario pamit ya tante, om." pamit Mario.
"Ooh iya hati-hati dijalan ya." kata mamanya Thena.
"Iya kak hati-hati ya, jangan sambil main hp nyetir mobilnya." Teriak Thena.
....Keesokan harinya
Teng teng teng..... bel masuk sekolah berbunyi.
Semua murid Elite International High School masuk kedalam kelasnya. Tadi pagi sebelum berbunyi ada kejadian yang menarik. Thena datang bareng Mario, dan semua orang ngeliat kearah mereka berdua. Semuanya ngomongin tentang Mario dan Thena . Dan berita Thena pacaran dengan Mario sudah menjadi topik yang hangat.
....
Bel istirahat berbunyi.
Ngga biasanya Mario nugguin Thena didepan kelasnya untuk ngajak bareng ke kantin. "THENA" teriak Mario."Eh, halo kak." sapa Thena.
"Loe mau ke kanti dek? bareng yuk." Jelas Mario. "Iya kak, gue mau ke kantin juga kok. Ayo kak." kata Thena
Sepanjang perjalanan ke kantin, semua orang ngeliatin Thena dan Mario. Secara most wanted untuk para cowok lagi sama new most wanted untuk para cewek.
Sampai di kantin, Thena langsung duduk dan mesan makanan dan minuman. Tiba-tiba datanglah Patris, Leo, dan Karel. Sememtara kak Mario, lagi beli makanan buat diri dia sendiri.
"Eh, Na cowok itu siapa sih? tau nggak sih loe anak kelasan gue banyak yang suka sama dia." kata Karel. "Kalian mau tau dia siapa."Thena memberi penjelasan dengan memutuskan kalimatnya.
"Dia ...... kakak sepupu gw yang baru pindah dari Bali." Jelas Thena. "Ooohhh, pantesan deket banget." Kata Patris. Mereka akhirnya ngga makan tapi cuma ngobrol di kantin.
Istirahat selesai, karena guru sedang ngga ada. Jadi kelasnya Thena freeclass. Thena lagi ngobrol sama Patris. Tiba-tiba tangan Thena ditarik sama...
"Apaan sih! main tarik tangan orang aja!" kata Thena.
"Gue mau ngomong sama loe." kata dia sambil ngeluarin tatap mematikan.
Terus Thena langsung di tarik keluar sama Mark. Orang yang narik tangan Thena itu Mark. Pas sampai lantai bawah, tangan Thena yang satunya ditarik sama orang lain. Siapa lagi kalo bukan Mario
"Loe ngapain tarik tangan Thena kayak gitu hah?" Bentak Mario.
"Emang loe siapanya Thena?" bentak Mark.
"Woi lepasin dong! Tangan gue sakit. WOIIII LEPASIN!!" bentak Thena sambil menarik tangannya dari genggaman Mario dan Mark.
Saat itu juga, Patris turun ke lantai dasar dan melihat Thena sedang memegangi tangannya yang sudah merah.
"Thena!!! tangan loe kenapa? ayo gue obatin di uks."Tanpa dia sadari, Thena mengeluar air mata dia menahan tangis. "Hiks hiks sakit Pat hiks." tangis Thena sampai terdengar ke lantai paling atas.
Semua orang akhirnya penasaran. Mark dan Mario mulai ngejar Thena ke uks. Sesampainya di uks
"Thena maafin gue. Gue ngga bermaksut buat nyakitin loe Then, Maaf." kata Mark menyesal.
"Dek maafin gue dek, gue-." Kata-kata Mario terputus karana teriakan Thena.
"KALIAN BERDUA NGGA USAH DEKET DEKET GUE LAGI. SEKARANG PERGi PERGI!" terikan Thena bisa membuat dua cowok itu mundur.
Dan orang-orang pun mulai berdatang ke uks untuk memastikan keadaan Thena .
Waktu pulang sekolah akhirnya datang. Thena memutuskan untuk pulang dengan supirnya.
....
Sesampainya di rumah dia langsung masuk ke dalam kamarnya. Dan juga dia menghiraukan mama nya yang bertanya ada apa.pada saat waktu menjelang sore.
Tok tok tok
"Eh, Mario tumben datang ke sini. Mau ketemu Thena ya." tanya mamanya Thena.
"Iya tante, Mario mau ketemu Thena. soalnya tadi di sekolah aku berantem sama Thena" kata Mario
"Oooh gitu, pantesan tadi pulang sekolah Thena ngebanting pintu kamarnya. Tapi kayanya Thenanya belom bisa di ganggu. Dan kayanya besok dia ngga masuk. Kalau dia ngabek itu bisa sampe 2 sampai 3 hari. Nggak apa apa ya. Jelas mamanya Thena
"Hhhhmmm, ok deh tante maksih" kata Mario kecewa.
Gimana kasian Mario yaa tapi mau gimana salah juga main pegang tangan orang sama merah kan lumayan kan
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAWAL DARI KETOS
Teen FictionGue udah kelas sebelas sebentar lagi gw kelas duabelas. Gue seneng banget, karena musuh bebuyutan gue sebentar lagi bakalan lulus. Dan gue akan merasa free. Tapi kenapa semuanya malah berubah, dan ngga sesuai rencana gue. Kenapa ini semua harus terj...