Plakk!!
" udah berapa kali gue bilang, jangan ganggu tasya lagi bangsat!! Loe gak ngerti bahasa manusia apa gimana sih?!!"
Alden, nama cowok yang menampar barusan. Pria itu benar benar marah hingga wajahnya memerah. Setelah menampar dan membentak gadis di depannya, Alden segera menarik tasya, gadis yang tengah menangis itu kepelukannya.
" kamu nampar aku??, alden aku pacar kamu loh, Kenapa sih kamu bela jalang ini terus, Kamu keterlaluan tau ngak!!"
Gadis itu clarissa, gadis yang begitu bucin dengan alden hingga dia tak peduli saat pria di depannya ini menghina atau menamparnya seperti ini. Raut gadis itu semakin emosi melihat bagaimana manis nya pria yang ia cintai memeluk mesra gadis lain di depannya.
" loe yang lebih keterlaluan clarissa, tasya salah apa sama loe, sampek lo bully kaya gini ha!! Dan lagi, kita udah putus! jadi gak usah ngehalu lo masih jadi cewek gue."
Sudut bibir ku tertarik. Drama seperti ini selalu menjadi makanan sehari hari yang di lihat seluruh penghuni sekolah SMA erlangga. Kisah cinta penuh drama yang bahkan aku sendiri sampai bosan melihatnya. Kejadian barusan, merupakan salah satu adegan yang tertulis di dalam novel.
Wait... Novel??
Kalian benar, tempat yang ku pijak sekarang adalah dunia novel. Dan siapa aku??, Tentu saja si figuran yang tak pernah tertulis dalam novel.
Yang ku lalui sekarang adalah sequel ke-2 dari novel berjudul 'true love'. Sequel pertama menceritakan tentang kisah cinta orang tua dari para pemeran utama sequel ke-2. Dan aku adalah putri dari si second female lead yang bercerai dengan male lead sequel pertama sehingga membuat ku terpisah dengan saudara kembarku yang di bawa oleh male lead.
Pada sequel ke-2, keberadaanku dan ibuku tak pernah di sebutkan hingga di akhir cerita.
Jadi, bukankah keputusanku untuk tidak ikut campur dengan mereka sudah benar?? Yah walau pun salah satu dari para tokoh sequel ke 2 itu terdapat kembaran ku. Dan dia sudah bahagia bersama keluarga barunya tanpa membutuhkan kehadiran ku maupaun mommy.
Kau pasti bingung bukan, bagaimana aku bisa mengetahui hal seperti ini??
Kau tau tentang trasmigrasi??
Yups, aku mengalami itu tepat di hari perceraian female lead dan male lead sequel pertama. Dan saat itu aku masih menjadi bayi.
Hari ini, adalah hari pertama setelah libur panjang kenaikan kelas XI. Tanpa menghiraukan drama yang barusan terjadi di parkiran.aku memutuskan untuk melanjutkan langkahku menuju papan pengumuman sekolah.
Untuk apa??
Tentu saja untuk mencari letak di mana kelas ku berada.
Kenapa tidak di masukkan website saja sih??,
well, tanya kan saja pada autor nya, kenapa membuat sistem yang merepotkan seperti ini.
Setelah berhasil melewati desak desak kan para murid di depan mading sekolah, akhirnya... Aku berhasil mengetahui letak kelas ku. XI IPS 1, itu kelas ku dan sekarang aku melanjutkan langkahku ke kesana. Kemudian mencari letak bangku yang tak terlalu mencolok. Tidak di depan atau di belakang. Yups di tengah, barisan nomer tiga di sebelah kanan.
Aku mendudukkan diriku di samping lisa, teman sekelasku dulu saat aku kelas X di sini. Aku bukan lah gadis populer di sekolahan ini. Keberadaan ku saja antara ada dan tiada. Dalam artian, yang mengenal hanya teman teman sekelasku saja. Yang lain nya?? Tidak ada.
Aku menghabiskan waktuku dengan mengobrol bersama lisa hingga bel masuk. Dan saat aku memutuskan memperhatikan siapa saja teman sekelasku. Pandangan ku menangkap keberadaan inti geng dangerous devil. Mereka adalah para pemeran utama sequel ke 2 ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden character
Fantasygabriella, karakter yang tak pernah di sebutkan dalam novel. yang hanya ingin hidup tenang tanpa terlibat apapun dengan urusan para tokoh. tapi bagaimana jika masalalu orang tuanya memaksa gadis itu ikut campur. apakah dia akan tetap pada pendiriann...