Bagian 1

6 3 3
                                    

Audrey Ayudisha Byantara, Putri dari pasangan Altezza Byantara dan Astrid Ayudisha. Audrey seorang gadis pintar dan cantik yang lahir di Negara Swiss, kini usianya telah menginjak 18 tahun.

Tapi kini Audrey tumbuh menjadi sosok gadis yang Tempramental, itu semua karena kekangan dari keluargannya. semenjak sang Ibunda tercinta yaitu Astrid Ayudisha meninggal dunia karena kecelakaan dua belas tahun silam. sampai saat ini kecelakaannya masih menjadi mistery di keluarganya.

Altezza Byantara pengusaha sukses yang bergerak di bidang Properti dan tidak hanya itu ia juga terjun menjadi salah satu pejabat Politik. tak ayal begitu banyak pesaing yang merasa tersaingi dan iri padanya hingga menghalalkan berbagai cara. pada akhirnya putrinyalah yang menjadi korban teror para pesaingnya itu.

Di mulai dari kecelakaan Istrinya, kecelakaan Audrey dan berbagai kejadian-kejadian janggal yang menimpa keluarganya. Oleh sebab itu Ia mengutus bodyguard untuk menjaga putri semata wayangnya.

BRAK

Seorang gadis membuka pintu rumahnya dengan kencang hingga membentur tembok, tentu saja membuat seisi rumah terkejut. terlihat raut kemurkaan dari wajah Audrey Ayudisha Byantara, perasaan yang berkecamuk dalam dirinya saat ini menjadi alasan mengalahkan kerjanya otak. ia melempar gucci kaca sekencang mungkin membentur lantai, hingga pecahan-pecahan itu berserakan.

Semua maid terkejut dan menunduk takut, tidak ada satupun yang berani mendongakkan kepala dan menenangkan sang majikannya.

Hanya ada satu pelayan yang berani menghampirinya dan memeluknya, Ia bernama Laila, dia adalah maid kepercayaan Audrey yang sudah lama bekerja di keluarga Byantara dan selalu mendampinginya dari sejak ia kecil, Laila wanita paruh baya yang menghambiskan setengah hidupnya mengabdi kepada keluarga Byantara, hingga ia pun diberi kepercayaan dan di utus menjadi ketua maid oleh keluarga Byantara.

"Tenanglah nona."

Nafasnya yang semula memburu perlahan mulai tenang, hingga bulir air mata Audrey jatuh perlahan dan ia pun terisak dalam pelukannya.

"Apa yang membuatmu seperti ini?" Laila bertanya dengan lembut pada majikannya itu masih dalam posisi memeluknya.

Audrey masih bungkam enggan mengatakan sesuatu dan masih terisak.

"Bereskan semua pecahan- pecahan kaca ini hingga tidak ada yang tersisa, dan jangan sampai tuan Altezza tau." Ucap Laila pada semua maid nya yang masih menunduk di situasi menegangkan itu.

Lalu Wanita itu pergi membawa Audrey ke dalam kamar untuk menenangkan majikannya.

Sesampainya di dalam kamar, Audrey dan Laila Duduk di pinggir ranjang tempat tidur, Audrey masih terisak dalam tangisnya, Laila mengusap lembut bahu majikannya itu, hingga membuatnya tenang.

"Apa Kamu akan meninggalkan ku juga Laila?"

"Tidak akan. Kecuali kau yang memintaku untuk pergi."

"Martin sudah tidak disini."

Martin adalah bodyguard kepercayaan keluarga Byantara, dia seorang pria paruh baya sama seperti Laila yang menghabiskan setengah hidupnya mengabdi kepada keluarga Byantara, tapi saat ini tidak lagi. Martin di berhentikan oleh Altezza karena Kecerobohannya yang hampir menghilangkan nyawa Audrey, yaitu tragedi kecelakan mobil pada satu bulan yang lalu.

"Mungkin martin mengundurkan diri karena dia ingin tinggal bersama keluarganya di kampung."

"Tidak. Ayah memecatnya!"

Laila terkejut dengan fakta tersebut, Ia tidak percaya tuan Altezza memecat Martin, mengingat martin adalah orang kepercayaan Altezza. karena Audrey memang dekat dengan Martin, oleh karena itu Martin di utus menjadi pengawal khusus untuk Audrey sejak gadis itu ber usia Enam tahun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy Over youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang